Grain Cafe, Seminyak, Bali: Kafe Aussie di Bali

By January 25, 2017Wisata Kuliner Bali
Grain Cafe Seminyak Bali

Kebanyakan cafe belakangan ini muncul di ujung jalan utama di area Seminyak ke arah Canggu, atau di daerah Canggu itu sendiri. Grain Cafe ini merupakan pengecualian.

Banyak cafe di Bali bergaya ultra modern atau bahkan kemungkinan agak berlebihan modern-nya bagi sebagian orang. Kalau kamu tidak terlalu suka cafe yang bergaya sangat modern namun masih sangat menghargai makanan dan minuman yang enak, Grain Cafe cocok untuk kamu.Lantai Bawah Grain CafeBerlokasi tidak jauh dari Jalan Double Six dan cukup dekat ke hotel-hotel seperti The Haven, posisi Grain Cafe ini lumayan strategis buat sebagian besarĀ orang.

Kami sudah mencoba pasta dan steak sandwich — dua-duanya enak, tapi ga outstanding. Dengan kata lain, kami senang datang lagi ke sini untuk makan, tapi jangan memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi. Dan itu tidak masalah. Karena mereka memang berhasil menyajikan comfort food yang enak.Grain Coffee memiliki reputasi yang baik untuk kopinya. Kami sendiri belum sempat mencoba kopinya, tapi teman kami sudah dan dia bilang enak. Memang kelihatan seperti kopi yang enak sih.Fitout dari cafe ini cukup modern dan menyenangkan buat nongkrong. Lantai bawah ber-AC dan agak remang-remang suasananya (mungkin karena waktu itu sudah sore menjelang gelap juga di luar). Lantai atasnya lebih terang dan ada area semi outdoor.

Buat yang cari wifi, di sini sangat ngebut, 25mbit untuk upload dan download.Lantai Atas Grain CafeJadi apa kesimpulan kami mengenai tempat ini? Sebuah cafe yang menyenangkan untuk breakfast, lunch ataupun dinner dengan atmosfer yang santai. Dan koneksi wifi yang cepat. Layak dicoba.

Grain
Jalan Seminyak 16B, Seminyak
(0361) 730 528
www.grainbali.com
Instagram: @grainbali
Jam buka: 07:30 – 22:00
Steak Sandwich: Rp95.000++
Spaghetti asparagus: Rp78.000++
Smoothies: Rp39.000++
Cappuccino: Rp30.000++

Leave a Reply