Grandparent’s Home, Ayutthaya: Penginapan murah di Ayutthaya

By August 10, 2016Thailand
Ayutthaya Thailand

Kalau kamu mencari tempat menginap yang murah tapi nyaman di Ayutthaya, maka jawabannya ada di Grandparent’s Home.

Kami menemukan Grandparent’s Home setelah hampir 1.5 jam keliling-keliling cari penginapan di Ayutthaya dan tidak berhasil menemukan yang cocok. Penginapan yang kami temukan sebelumnya sebagian besar penuh (karena kebetulan waktu itu sedang ada festival selama beberapa hari di Ayutthaya), sebagian terlalu mahal dan sebagian lagi ada di area yang kurang nyaman. Tapi ternyata Grandparent’s Home ini memenuhi semua aspek yang kami cari.

Lokasi penginapan ini hanya berjarak 100 meter dari kompleks utama kuil di Ayutthaya, kamar-kamarnya sangat nyaman, memiliki AC dan harganya juga sesuai dengan budget– cuma 600B!Grandparent's Home AyutthayaTentu saja kamu bisa menemukan banyak penginapan yang lebih murah dari itu di Ayutthaya. Bahkan yang 250B pun ada. Tapi kadang lokasinya tidak sentral, kamarnya kecil, tidak ada kamar mandi dalam atau tidak ada AC.

Kamar di Grandparent’s Home memiliki akses ke wifi yang kencang, TV kabel, ranjang besar yang nyaman dengan selimut, AC dingin dan kamar mandi dalam dengan air panas.

Pertanyaan yang mungkin diajukan oleh sebagian besar orang adalah “Apakah butuh kamar ber-AC di Ayutthaya?” Jawabannya mungkin saja. Ayutthaya bisa sangat panas terutama di musim panas suhunya bisa mencapai lebih dari 40 derajat Celcius, bahkan di luar musim panas pun hawanya masih terasa cukup panas. Kami di sana bulan Desember dan suhu maksimalnya mencapai 35 derajat Celcius dan sangat menguras energi saking panasnya. Memang sih tidak mutlak untuk ambil kamar ber-AC, namun akan lebih nyaman jika kamarnya ber-AC dan cuma tambah sedikit harganya. Pilihannya ada pada kamu sendiri!

Demikian review Grandparent’s Home yang menjadi rekomendasi kami untuk penginapan murah di Ayutthaya!

Cek Harga Granparents Home di Agoda

Leave a Reply