Hara, Bandung: Modern, Bergaya dan Cocok Untuk Makan Siang

Hara Cafe Bandung

Kami ke Hara hari Minggu dan begitu masuk, tempat ini mengingatkan kami kepada Ambroggio. Kami kurang suka Ambroggio, jadi awalnya kami agak skeptis tentang tempat ini. Tapi berdasarkan pengalaman kami, Hara jauh lebih baik dibandingkan Ambroggio dan kami akan senang untuk balik lagi ke sini.

Hara adalah sebuah cafe besar dengan sebuah hotel bertempat di atasnya. Fitout cafe ini tergolong mewah dan bergaya dengan fitting dan perlengkapan yang unik.Hara Cafe Kollektiv Hotel BandungKami sangat suka cafe ini punya tempat duduk yang jenisnya berbeda-beda. Mereka terlihat bagus sekali dan terlihat kalau seseorang memberikan perhatian besar sampai detail yang paling kecil sekalipun.

Mari kita bicara soal makanannya. Kami sangat suka! Jujur kami seringkali memberikan kritik terhadap makanan di cafe-cafe yang ada di Bandung karena kebanyakan di bawah standar. Namun Hara berhasil menyajikan makanan yang memuaskan.Philly Steak Hara Cafe BandungKami mencoba Philly steak croissant dan linguini chicken pesto. Linguini-nya dimasak dengan tekstur pas dan bumbu pestonya pun tidak berlebihan. Yang paling favorit, ayam panggang yang ada di atasnya sangat mirip dengan ayam panggang kesukaan kami di Thailand Utara. Kulitnya garing crispy tapi dalamnya masih juicy banget. Kami tidak pernah menemukan yang seperti ini sebelumnya di Indonesia. Makanya kami suka banget!Chicken Pesto Linguini Di Hara BandungKopi di sini sangat enak dan sama enaknya dengan kebanyakan coffee shop bagus di Bandung. Pokoknya kalau sudah dibilang enak ya tidak perlu dijelaskan lebih lanjut kan.Minuman Di Hara CafeKami sangat suka Hara. Kebanyakan orang yang datang ke sini sepertinya lebih tertarik untuk foto-foto. At least untuk saat ini, karena Hara masih tergolong baru. Namun mudah-mudahan ke depannya setelah hype-nya berkurang, masih banyak pengunjung yang datang ke sini karena tempat ini layak untuk dikunjungi.Hara Bandung CafeWifi di Hara memiliki kecepatan 13mbps down dan 20mbps up, jadi kalau kamu perlu upload Youtube yang paling besar pun pasti akan selesai dalam hitungan menit.

Untuk urusan makanan, officially ini adalah salah satu cafe favorit kami di Bandung.

Hara
Profesor Soetami 62, Bandung
(022) 8200 9777
Instagram: @harabandung
Jam buka: 08:00 – 22:00, Jumat & Sabtu sampai 23:30
Cappuccino: Rp30.000
Sunkist Honey Smoothie: Rp35.000
Philly Steak Croissant: Rp59.000
Linguini Chicken Pesto: Rp59.000
* Tambah 10% untuk semua harga

Leave a Reply