Havana Coffee, Bandung: Es Kopi dan Cokelat Enak!

By March 30, 2019 Wisata Kuliner Bandung
Havana Coffee Bandung

Kami jarang sekali berkeliaran di daerah timur Bandung sampai ke Havana Coffee, tapi ketika kamu sedang hunting kopi, kadang kamu harus pergi ke tempat-tempat jauh. Itulah yang kami lakukan saat kami mengunjungi tempat ini.

Jujur saja, kami harus bilang kalau coffee shop ini bukan untuk semua orang. Alasan utamanya adalah lokasinya, yang berikutnya adalah karena mereka cuma menyediakan kopi dan itupun sangat terbatas pilihannya.Havana CoffeeMenu yang mereka sajikan memang betul-betul menu yang mereka kuasai. Kami coba iced coffee dan iced chocolate. Dua-duanya sangat enak. Adam suka terutama karena es kopinya tidak terlalu manis. Kadang coffee shop suka berlebihan dalam menambahkan gula. Di sini mereka pas takaran gulanya.

Satu hal yang layak kami sebut adalah plastic container yang mereka gunakan untuk menyajikan minuman terlihat bagus dalam foto. Namun dari sisi lingkungan, kami punya kekhawatiran mengingat penggunaan plastik sekali pakai di Indonesia sangatlah tinggi. Apalagi banyak coffee shop di Bandung yang menyajikan minuman dingin (baik es kopi maupun non-kopi) menggunakan gelas plastik sekali pakai. Mudah-mudahan ke depannya mereka punya solusi untuk mendaur ulang plastic container mewah ini.Es Kopi Di Havana CoffeeTidak ada WiFi di Havana Coffee, jadi jangan ke sini untuk kerja. Meskipun tidak cocok untuk kerja, interior tempat ini sangat funky dan fotogenik. Kalau kamu cari foto buat instagram, boleh banget ke sini.

Mereka mencoba untuk mendorong servis delivery menggunakan GoFood, jadi kalau kamu malas ke sini tapi mau mencicipi es kopi yang enak dengan container yang funky, kamu bisa pesan online lewat GoFood.Havana Coffee Shop BandungKalau kamu penasaran dengan lokasi tepatnya dari coffee shop ini, pokoknya cari aja toko bangunan besar yang bernama Bangunan Mart, parkir di depannya, kemudian jalan ke pinggir bangunan utamanya. Coffee shopnya nyempil di pinggir toko bangunan itu.

Sesuatu yang berbeda dalam Bandung coffee scene dan layak dikunjungi.

Havana Coffee
Jalan Margacinta 118, Bandung
Instagram: @coffee.havana
Jam buka: 08:00 – 17:00 (Minggu tutup)
Iced Coffee: Rp22.000
Iced Chocolate: Rp20.000
* tidak ada pajak!

Leave a Reply