Imah Kopi, Lembang

Imah Kopi spesialis kopi Indonesia

Berlokasi tidak jauh dari persimpangan jalan di Lembang ke arah Maribaya, Imah Kopi adalah cafe dengan spesialisasi kopi Indonesia dan berbagai jenis pastries.

Kopi yang tersedia di sini lumayan banyak jenisnya, mulai dari single origin hingga berbagai blend kopi Indonesia. Kamu juga bisa memilih cara brewing mulai dari manual hingga espresso, demikian juga dengan jenis kopi yang disajikan sebagai cappuccino ataupun black coffee. Kami cukup terkesan dengan kopi yang kami coba di sana.Restoran di Imah KopiArea Imah Kopi ini cukup luas. Begitu masuk langsung disambut oleh 2 lemari display berisi cake dan produk pastries yang sangat mengundang selera. Saking banyaknya pilihan pastry jadi bingung dan pengen coba semuanya. Di sebelah kanan ada ruangan dengan mesin espresso dan kursi-kursi tinggi untuk duduk di bar. Selanjutnya ada ruangan besar dengan banyak meja dan kursi. Tapi menurut kami agak gelap ruangannya. Favorit kami adalah area yang ada di belakang rumah. Semi outdoor, bernuansa kebun dan lebih segar suasananya.

Kalau mencari makanan berat, mereka juga punya menu makanan Indonesia dan makanan Barat seperti pancakes, chicken schnitzel, pasta, nasi goreng dan nasi timbel.Menu Western Food di Imah KopiUntuk pastry, kami sangat suka pain au chocolate-nya. Sedikit crispy (tapi tidak terlalu garing), chewy dan buttery. Kami juga pernah coba Koign Amann — pastry bulat yang dibuat dengan lapisan pastry bertabur gula dan butter yang melingkar-lingkar. Perpaduan tekstur crispy dan chewy serta rasa karamelnya bikin pengen nambah lagi.

Harga makanan dan minuman di sini sedikit lebih murah dibandingkan harga di cafe-cafe standar di Bandung dan tentunya jauh lebih murah dari harga cafe di Jakarta.Imah Kopi LembangDefinitely worth a visit. Apalagi kalau pas lagi mau jalan ke Tangkuban Parahu, De’Ranch ¬†ataupun Maribaya. Mampir dulu lah sebentar untuk ngopi sambil cicip pastry-nya.

Imah Kopi
Jalan Raya Maribaya No.3, Lembang
Jam buka: 0900 Р2100, Selasa РMinggu

Imah Kopi, Lembang
Date Published: 06/15/2016
8 / 10 stars

Leave a Reply