Ippolito Specialty Coffee, Petitenget, Seminyak: Kopi Enak, Kolam GRATIS!

By January 28, 2017Wisata Kuliner Bali
Ippolito Specialty Coffee Di Bali

Kami berangkat menuju Ippolito Specialty Coffee dengan membayangkan tempat ini akan sangat penuh seperti kebanyakan coffee shop bagus di Bandung. Namun begitu sampai kami melihat tempatnya kosong banget, bahkan sempat kami pikir tempatnya tutup.

Situasi paradoxial seperti bisa terlihat dari banyak sekali cafe di Indonesia belakangan ini. Cafe-nya mungkin bagus, tapi belum tentu populer.Meskipun namanya Ippolito Specialty Coffee, tapi di sini juga ada makanan dan minuman lain. Saya mencoba cappuccino di sini, sama mantapnya dengan coffeeshop bagus lainnya di daerah Seminyak.

Meskipun belum sempat mencoba makanannya, dilihat dari menunya sih sepertinya ada banyak pilihan yang ok dan menarik.

Buat yang suka foto-foto, bangunan dari Ippolito Specialty Coffee ini sangat instagrammable. Banyak unsur bata merah, kayu, perabotan yang cakep dan rak-rak penuh dengan botol anggur.Di area luar ada kolam renang. GRATIS untuk tamu cafe. Jadi kalau kamu lagi cari tempat untuk makan dan berenang tapi tidak mau bayar beach club, tempat ini bisa jadi pilihan. Kolam renangnya sangat cantik dan pastinya gampang banget kalau mau dapat foto-foto cantik untuk diupload di Instagram! 😉Kami sangat suka cafe ini. Atmosfernya berbeda dengan atmosfer restoran pada umumnya. Tapi mungkin itu yang bikin orang kurang suka dengan tempat ini. Jangan mundur dulu, coba dulu aja mampir ke sini untuk sekedar ngopi. Bisa juga sambil kerja laptopan karena wifi di sini ngebut!

Ippolito Specialty Coffee
Jalan Lebak Sari, Petitenget, Seminyak
Jam Buka: 07:00 – 23:00
Cappuccino: Rp39.000++
Kolam renang: GRATIS

Join the discussion One Comment

Leave a Reply