Jadul Adarapura Resort & Spa, Lembang

By October 2, 2016Hotel di Lembang
Jadul Adarapura Resort Spa Lembang Danau

Dulunya bernama Jadul Village, Jadul Adarapura Resort & Spa ini memang keren banget. Sebagus apapun gambaran yang kami tulis di sini, aslinya lebih bagus.

Kalau kamu suka dengan budaya Indonesia, khususnya budaya Jawa jaman dulu, tempat ini pas banget buat kamu karena setiap kamar di sini bentuknya rumah Joglo. Ukuran Joglo beragam mulai dari ukuran sedang sampai yang besar banget. Di sama bangunan Joglo tersebut ada berbagai perabotan antik dan dekorasi yang sangat bercita rasa tinggi.Jadul Adarapura Resort Spa Lembang JogloSelain perabotan antik, di kamar juga ada LCD TV besar dan wifi. Kamarnya unik karena semi outdoor dan banyak fitur-fitur yang dipahat dari batu solid. Dan ukuran kamar mandinya sangat besar.

Itulah gambaran utama tempat ini. Ruangan yang luas dan kamar tradisional dengan nuansa mewah. Jadul Adarapura Resort Spa Lembang RanjangUntuk yang bawa keluarga bisa ambil Joglo 2 tempat tidur, ruang tamu yang sangat luas dan 2 kamar mandi. Jadul Adarapura Resort Spa Lembang Dalam JogloStaff hotel di sini bilang kalau kebanyak orang Indonesia kurang suka tempat seperti ini, namun orang asing suka banget. Kami pikir mungkin orang asing melihat budaya Indonesia sebagai salah satu budaya yang eksotik sementara orang lokal kadang lupa menghargai warisan budaya sendiri. Jadul Adarapura Resort Spa Lembang Kamar MandiKalau kami menghargai warisan budaya Indonesia dan punya cukup budget untuk menginap di sini, hotel ini cocok sekali buat kamu. Menurut kami ini hotel keren dan jadi salah satu hotel favorit bergaya tradisional yang ada di Bandung dan Lembang.

Booking.com

Jadul Adarapura Resort & Spa
Jalan Terusan Sersan Bajuri 45, Cihideung, Lembang
(022) 278 5544
reservations@adarapura.com
www.adarapura.com
Teratai: Rp1.400.000
Joglo Deluxe: Rp3.300.000
Limasan (4 pax): Rp4.600.000
* Harga sangat beragam lewat Booking.com dan Agoda.

Cek Harga di Agoda Cek Harga di Booking.com

Leave a Reply