Kafetaria Pia 170, Bandung

By October 28, 2012Oleh-Oleh Bandung


Bandung sudah sangat dikenal sebagai kota kuliner. Selain terkenal dengan makanan tradisional khas seperti batagor, siomay, dan berbagai kue lainnya, Bandung juga selalu menawarkan inovasi baru dalam hal dan tempat makan yang jarang mengecewakan pengunjung.Kafetaria pia 170 dengan kombinasi rasa

Di Jalan HOS Cokroaminoto (Pasirkaliki), tidak jauh dari persimpangan Pasteur, terdapat Kafetaria Pia 170 yang merupakan ‘one stop shop’ untuk memenuhi kebutuhan kuliner kita. Kafetaria Pia 170 meremajakan kembali istilah ‘kafetaria’ dari citranya sebagai tempat makan kantoran di era 80an dengan desain interior/eksterior yang suram menjadi tempat bersantap yang cerah dan ramai.

Sesuai dengan namanya, tempat makan ini menyediakan berbagai macam makanan seperti makanan Indonesia dan Barat dengan campuran menu Peranakan. Makanan yang tersedia juga tersaji dalam bentuk Ala Carte dan prasmanan sehingga kita bias memilih dengan leluasa. Sebuah ‘coffee shop’ juga terdapat di kafetaria ini sehingga kita tetap bias menikmati dosis kafein saat berkumpul dengan teman dan keluarga.

Tidak lengkaplah tempat bernama Kafetaria Pia 170 ini kalau tidak menjual kue pia. Dengan harga sekitar Rp. 30.000, kita sudah bisa mengantongi sekotak pia enak yang dibungkus dalam kotak berdesain retro. Yang menarik dari pia ini adalah rasa unggulannya yang berbeda dari pia tradisional, yaitu butterscotch. Untuk menemani belanjaan pia tersebut, kita juga bisa memilih makanan oleh-oleh lainnya, baik yang tradisional maupun modern. Berbagai makanan disini dikemas dalam bungkusan berdesain modern dengan harga yang terjangkau.

Kisaran harga makanan: Rp. 20.000 – 50.000 dan minuman hingga Rp. 30.000.

Skor Pergi Dulu
8/10 – tempat yang nyaman, menu yang enak, dan lokasi tidak jauh dari area akses utama ke Jakarta.

Cari hotel di Bandung lewat Agoda. Best price guarantee!

Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto (Pasirkaliki) no. 170, Bandung
Telepon: (021) 8446 0028

Kafetaria Pia 170, Bandung
Date Published: 09/25/2012
8 / 10 stars