Kahve, Bandung: Kopinya Enak, Fitout Agak Aneh

By March 7, 2019 Wisata Kuliner Bandung
Kahve Tempat Ngopi Di Bandung

Di bagian bawah bon Kahve ada tulisan “good coffee, good people, good service, good place”. Dan semua tentang Kahve itu memang benar.

Kami pesan magic dan charcoal oreo. Dua-duanya sangat seimbang dalam hal rasa, tidak terlalu kuat ataupun kurang terasa. Susu di magic teksturnya sangat bagus, silky smooth dan suhunya pas. Secangkir kopi yang di atas rata-rata di Bandung.Minuman Di Kahve BandungAda beberapa cemilan di menu seperti cheese puffs, tapi kami belum sempat mencoba makanannya.

Fitout di sini agak aneh. Begitu kamu masuk, terasa sterile, gelap dan kosong. Tidak terlalu cozy. Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki fitoutnya, tapi yang pasti saat ini terasa ada yang salah.Kahve Coffee Shop BandungPada saat kunjungan ke sana, wifinya sedang rusak sehingga kami tidak bisa bilang kalau ini tempat yang bagus untuk kerja atau tidak. Tapi meja-meja di sini enak untuk dipakai buka laptop dan terlihat ada banyak colokan juga. Kalau kamu ada yang sudah coba pakai wifinya, kasih tau kami di kolom komen ya!Interior Kahve BandungSatu hal terakhir, waktu kami di sana suasananya sangat sepi dan tidak ada pengunjung lain. Kami tidak yakin mereka akan bertahan lama. Sama halnya dengan banyak coffee shop lainnya di Bandung yang bagus tapi sepi, mereka hanya perlu melakukan sedikit perbaikan untuk menarik lebih banyak lagi pengunjung. Semangat!Kahve Coffee Shop Baru Di Bandung 2019Secara keseluruhan, Kahve ini adalah tempat yang cocok kamu datangi kalau kamu butuh kopi enak. Staff di sini sangat ramah dan mungkin saja tempat ini bagus buat kerja kalau wifinya jalan. Dengan sedikit perbaikan di interiornya, tempat ini bisa bertahan dalam ranah tempat ngopi Bandung.

Kahve
Jalan Ambon 14, Bandung
Instagram: @kahve_id
Jam buka: 12:00 – tengah malam
WiFi: tidak jalan
Magic: Rp24.000
Charcoal Cappuccino: Rp23.000
* Tambah pajak 10%

Leave a Reply