Kedai Kopi Bara, Bandung: Kopi Enak di Pusat Kota

By December 12, 2016Wisata Kuliner Bandung
Kedai Kopi Bara Bandung

Kalau kamu mencari tempat nongkrong di Bandung yang bernuansa modern sekaligus agak kuno, mampirlah ke Kedai Kopi Bara di Jalan Cibadak.

Berlokasi di sebuah bangunan rumah tua, Kedai Kopi Bara telah memberikan wajah baru kepada tempat tersebut sehingga bisa dikategorikan bergaya abad 21. Ada banyak furniture berbahan kayu yang dibuat sendiri, beberapa sofa nyaman dan ada banyak cahaya natural yang masuk ke dalam ruangan sehingga atmosfernya terasa modern.Bagian Dalam Kedai Kopi BaraAda iringan lagu-lagu terbaru, wifi gratis yang ngebut, serta beberapa buku dan mainan seperti monopoli, UNO, ular tangga yang bisa dinikmati oleh para pengunjung di sana.Kami sudah mampir ke sini beberapa kali dan menurut kami kopinya top notch. Bisa digolongkan ke kopi-kopi terbaik di Bandung. Di luar kopi, ada beberapa minuman non-kopi buat yang ga terlalu suka minum kopi. Iced Thai Green Tea-nya lumayan enak dan gelasnya  besar.

Kalau dilihat dari menunya sebetulnya mereka ada beberapa menu makanan, tapi waktu terakhir kami ke sana kebetulan dapurnya sedang tutup sehingga tidak serving makanan.Kami agak heran melihat coffee shop ini tidak terlalu ramai. Where is everyone? Kalau dilihat dari foto-foto Instagram mereka sih sepertinya tempat ini cukup ramai waktu baru buka. Padahal waktu kami  ke sana juga belum terlalu lama, hampir bersamaan dan tidak lama setelah Kopi Kelenteng buka. Agak sedih kalau lihat coffee shop yang bagus di Bandung tapi sepi pengunjung.Kedai Kopi Bara Cibadak BandungGreat coffee, relaxing ambience dan pilihan makanan yang decent membuat tempat ini jadi salah satu tempat nongkrong favorit kami di Bandung. Semoga semakin banyak pengunjungnya supaya usahanya bisa terus bertahan.

Kedai Kopi Bara
Jalan Cibadak 237, Bandung
Jam Buka: setiap hari 07:30 – 22:00
Cappuccino: Rp25.500
Iced Thai Green Tea: Rp15.000

Join the discussion One Comment

Leave a Reply