Koffie Talkie, Garut – tempat nongkrong yang asyik dan murah

By September 2, 2016Wisata Kuliner Garut
Koffie Talkie, Garut depan

Kami suka kopi dan kami selalu berusaha mencari tempat ngopi yang enak ke mana pun kami pergi. Jadi ketika kami mengunjungi Garut, kami menemukan sebuah cafe kecil di sebelah salah satu Galeri Chocodot yang tersebar di Garut dan di seberang Es Goyobod Alun-alun yang kami coba. Dan kami sangat merekomendasikan cafe ini.

Yang menarik dari cafe ini adalah, mereka tidak menggunaka  mesin espresso untuk membuat kopi, tapi mereka berhasil membuat secangkir cappuccino yang enak. Jadi mereka membuat kopi dengan metode apa? Rupanya mereka menggunakan alat pembuat kopi manual (dari ROK Presso) dan sebuah milk steamer yang dipanaskan di atas kompor listrik mini. Hasilnya sangat bagus. Bahkan sebelumnya kami tidak mengira kalau kopinya itu dibuat tanpa mesin espresso.

Harga kopi yang dijual di sana bervariasi tergantung jenis kopi dan apakah kopinya dibuat panas atau dingin. Tapi secangkir cappuccino panasnya cuma Rp 15.000 koq. Sangat murah apalagi mengingat kualitasnya yang bagus. Koffie Talkie, Garut dalam

Selain minuman kopi, mereka juga punya berbagai minuman susu lainnya seperti ice taro dan matcha latte. Bangunannya sendiri tidak terlalu besar, tapi atmosfernya enak. Kami lihat banyak orang yang mampir dan nongkrong bersama teman-temannya sambil menikmati wifi gratis.

Jadi, kalau lagi di Garut dan pengin minum kopi yang enak, jangan lupa di sana ada Koffie Talkie. Dan setelah ngopi bisa minum  Es Goyobod Alun-alun yang dijual di gerobak di seberang jalan.

Koffie Talkie
Jalan Siliwangi No.6, Garut
Jam Buka: 14:00 – 20:00 setiap hari
Harga kopi: cappuccino Rp. 15.000

Leave a Reply