
Kami sangat suka coffee shop ini. Bukan cuma karena coffee shop ini cute, kecil dan tenang, tapi juga karena coffee shop ini dijalankan oleh seorang cewek muda yang antusias, di mana di kota ini kebanyakan coffee shop dijalankan oleh cowok. Ini merupakan bukti bahwa perempuan juga bisa menjalankan coffee shop sebaik atau bahkan lebih baik dari pria.
Fitout di coffeeshop ini sangat lovely — kecil, cozy, tembok putih bersih dengan kursi kayu handmade. Ada sebuah area kecil di luar buat mereka yang mau ngopi sambil merokok.

WiFi di sini lumayan cepat, 16mbps down dan 17mbps up — bakal ngebut banget kalo dipake buat upload youtube video kamu. Tidak terlalu banyak ruangan buat kerja di sini, tapi kalau memang perlu di sini bisa kerja laptopan barang sejam dua jam, terutama di area luarnya.
Kami sangat suka faktor ini, jadi bikin coffee shop ini berasa seperti “hidden gem” dan memang terasa coffee shop ini sangat sederhana, tidak seperti kebanyakan coffee shop baru di Bandung yang mencoba memberikan kesan mewah ataupun megah.
Kopi Alit
Gang Nyi Empok 19, Bandung (antara Cibadak dan Pagarsih)
(0813) 2456 2703
Instagram: @kopialit19
Jam buka: 07:00 – 22:00
WiFi: 16down/17up
Cappuccino: Rp16.000
Es Kopi: Rp18.000
* Tidak ada pajak!

Bandung will be my destination for next week soooo… I think I’ll be coming over here! It’s truly a hidden gem 😀