Kopi Sebagai, Bandung: Tempat Nongkrong dekat Toko Daging

By January 14, 2020 Wisata Kuliner Bandung
Kopi Sebagai Coffeeshop Bandung

Kopi Sebagai adalah sebuah coffee shop kecil yang berlokasi tepat di antara toko sepeda dan toko daging. Lokasinya memang agak aneh, waktu kami ke sana hari Minggu sih tidak ada tamu lain di coffeeshopnya.

Agak menyedihkan karena sebetulnya kopinya sangat enak dan tempatnya juga lumayan nyaman kalau mau dipake buat kerja sambil buka laptop. Ada banyak colokan listrik dan wifinya kencang (55down/50up).Kopi Di Kopi SebagaiAmbience dari tempat ini memang agak kurang hidup karena staff dari toko daging di sebelah sering ngobrol sama barista di coffee shop yang juga merasa bosan karena sepi sehingga agak ganggu tamu yang lagi khusyuk ngopi. Dilihat dari sikonnya sepertinya owner toko daging dan coffeeshop tersebut memang sama.

Kalau kamu memang mau makan sambil minum kopi, sepertinya menu daging di restoran sebelah lumayan ok harganya dan bisa dimakan di coffeeshop. Atau sebaliknya, makan steak di restoran sebelah dan pesan kopinya dari Kopi Sebagai, itu bisa juga. Tapi kami sih belum coba makanannya jadi ga bisa komen tentang makanannya.

Kopi Sebagai merupakan sebuah coffee shop kecil yang cocok buat orang-orang yang nyari tempat nongkrong ataupun buat kerja laptopan.

Kopi Sebagai
Jalan Ciliwung 9, Bandung
Instagram: @kopisebagai
Jam buka: 08:00 – 21:30
WiFi: 55down/50up
Cappuccino: Rp25.500
* Tambah pajak 15%

Leave a Reply