Lantai Bumi Coffee & Space, Yogyakarta: Nongkrong Asik Leluasa

By September 16, 2017 Tempat Ngopi Yogyakarta
Lantai Bumi Di Jogja

Lantai Bumi berlokasi di daerah utara, lumayan jauh dari area yang biasanya dikunjungi para turis. Coffee shop ini sepertinya melayani banyak pengunjung mahasiswa, baik lokal maupun asing. Oleh karena itu tidak heran kalau tempatnya nyaman untuk pakai laptop.

Kami memesan cappuccino dan mocha. Dua-duanya cukup enak, meskipun bukan yang terbaik yang pernah kami coba di Yogya. Semakin banyak coffee shop yang dicoba, akan semakin rewel dalam menilai kopi, betul?Namun jujur kopi di Lantai Bumi ini mantap dan kami akan senang datang lagi untuk minum kopi di sini. Selain itu, harga di sini juga agak lebih murah dibanding beberapa coffee shop di Yogya yang kami datangi sebelumnya.

Selain minum kopi, kami juga pesan nasi goreng dan pisang goreng. Nasi gorengnya enak, tapi pedas banget padahal kami sudah pesan “Jangan pedas sama sekali ya.” Pisang gorengnya juga lumayan enak meskipun agak terlalu kering. Tapi penampakannya cantik banget. Mejanya juga bagus untuk foto makanan. Interior tempat ini agak polos, mungkin sengaja dibuat bergaya simple minimalis. Tapi ruangannya cukup luas, bisa menampung lebih dari 30 orang di dalam ruangan (non-smoking) dan masih ada area smoking yang juga sama luasnya. Selain itu ada juga beberapa ruangan khusus yang bisa digunakan untuk meeting khusus.Sepanjang tembok ada beberapa colokan listrik yang artinya enak kalau mau kerja pakai laptop. Wifinya cukup ngebut — 20mbps down dan 9mbps up. Bisa banget deh kalau mau upload vlog yang baru kamu bikin. Lantai Bumi JogjaMenurut kami Lantai Bumi ini tempat yang bagus untuk ngopi enak sambil kerja. Recommended buat yang nyari coffee shop bagus di Yogya!

Lantai Bumi Coffee & Space
Pogung Baru Blok C28, Yogyakarta
(0274) 501 1651
www.lantaibumi.com
Instagram: @lantaibumi
Jam buka: 08:00 – 00:00
Cappuccino: Rp23.000
Mocha: Rp28.000
Banana Fritters: Rp23.000
Nasi Goreng: Rp26.000

Leave a Reply