Lazy Lolla, Bandung: Mengecewakan, Banyak Yang Bisa Diperbaiki

By January 31, 2018 February 24th, 2018 Wisata Kuliner Bandung
Lazy Lolla, Bandung Depan

Lazy Lolla adalah salah satu tempat yang dipromosikan besar-besaran oleh para food blogger Bandung beberapa bulan belakangan ini. Oleh karena itu kami sangat penasaran tentang tempat ini. Apakah makanannya benar-benar seenak itu?

Well, kalau boleh jujur kami tidak sesemangat itu tentang Lazy Lolla seperti kebanyakan food blogger itu. Kami pesan cappuccino, taro shake, nasi goreng Lazy Lolla dan creamy chicken mushroom & vegetable.Lazy Lolla, Bandung Minuman MakananPertama-tama, makanannya sebenarnya lumayan enak. Nasi gorengnya dibungkus pakai telur dadar seperti nasi goreng ala Thailand dan rasanya lumayan enak. Tapi tidak seenak nasi goreng cikur yang ada di sebelah di Roempi. Creamy Chicken-nya juga lumayan, disesuaikan dengan selera orang Indonesia karena pakai butter rice. Kayaknya bakal banyak yang suka juga sama menu ini. Lazy Lolla, Bandung MakananTapi sayangnya kopinya tidak enak. Cappuccino yang Adam pesan punya suhu yang pas, tapi susunya di-froth dengan cara kuno dan secara keseluruhan rasanya kurang enak. Minuman lain yang kami pesan (Taro Shake) lumayan enak karena tidak rumit juga bikinnya. Lazy Lolla, Bandung MinumanFitout di sini lumayan lega dan nyaman. Tapi kami agak bingung dengan furniturnya karena ada sofa besar yang kayaknya kurang cocok dengan outfit cafe pada umumnya.Lazy Lolla, Bandung DalamKami coba tes kecepatan internetnya, 16mbps down dan 4mbps up, lumayan kencang untuk yang butuh internetan. Dan memang tempatnya enak banget buat nyantai sambil kerja laptopan.

Harga di sini cukup murah, bisa dibilang sangat murah untuk ukuran cafe semacam ini. *kasih jempol*Lazy Lolla, Bandung Mesin KopiJadi kesimpulannya, Lazy Lolla adalah cafe yang cukup bagus, tapi karena standar di Bandung sudah cukup tinggi, harusnya tempat ini bisa lebih baik lagi.

Lazy Lolla
Jalan Anggrek 29, Bandung
Instagram: @lazy.lolla
Jam buka: 10:00 – 23:00
Cappuccino: Ro22.000
Taro Shake: Rp25.000
Nasi Goreng: Rp31.500
Creamy Chicken: Rp35.000
* Tambah 15.5% untuk pajak & servis 

Join the discussion 3 Comments

  • boytahara says:

    Wah, harga menu-nya msh dibawah 40 ribu yaaa…Cappuccino aja 20 ribuan…murah banget ini 🙂

  • Nana says:

    tbh, di Bandung itu jarang nemu Cafe yg signature drink nya enak. Dan hrs jeli liat keramaian suatu cafe/resto baru, mostly yg rame buanged itu krn hrg nya murmer+ porsi gede. Rasa dinilai belakangan.

Leave a Reply