Lokl Coffee Co., Kuala Lumpur: Cafe Modern, Kopi Enak

By January 27, 2018 February 24th, 2018 Wisata Kuliner di Kuala Lumpur
Lokl Coffee KL Inside

Kami masih ingat saat Lokl baru akan dibangun, waktu itu kami sedang menginap di BackHome Hostel yang lokasinya tepat di sebelahnya. Itu kira-kira 5 tahun yang lalu dan sampai sekarang hostel tersebut masih populer dan bahkan semakin ramai. Begitu juga dengan cafenya.

Saat kami menginap di Big M Hotel (highly recommended) baru-baru ini, kami sempat mencoba Lokl cafe ini dan memang ternyata bagus.

Kami pesan cappuccino yang rasanya mantap dan tekstur susu di atasnya juga sangat lembut. A really good cappuccino.

Selain itu kami juga coba granola bowl. Agak lama sih nunggu pesanan yang satu ini. Lebih dari setengah jam. Tapi begitu keluar ternyata hasilnya tidak mengecewakan. Lokl Coffee Kuala Lumpur GranolaCafe ini punya fitout yang sangat bagus. Dan entah kenapa kebanyakan pengunjung di sini adalah turis asing. Mungkin karena lokasinya yang pas di sebelah hostel atau mungkin juga karena memang Lokl adalah cafe terbaik di area ini. Pokoknya kalau ke sini jarang kelihatan muka-muka lokal.

Selain itu, Lokl adalah tempat yang cocok banget untuk dipake kerja laptopan dan mejanya juga enak. Tapi waktu kami di sana wifinya tidak jalan. Sangat mengecewakan karena waktu kami menginap di BackHome Hostel beberapa tahun lalu wifinya kencang sekali. Dan di cafe ini memang jaringannya numpang pakai jaringan wifi hostel.

Secara keseluruhan, cafe ini bagus meskipun kami kecewa karena wifi tidak jalan dan servis makanan sangat lama. Tapi ok banget koq untuk yang cari tempat ngopi enak kalau pas lagi di Kuala Lumpur!

Lokl Coffee Co.
30, Jalan Tun H S Lee, Kuala Lumpur
+60 3 2072 1188
Instagram: @loklcoffee
Jam buka: 08:00 – 18:00
Granola: RM20
Cappuccino: RM12

Leave a Reply