Milk & Madu, Canggu: Susu dan Honey Untuk Semua!

By January 14, 2017Wisata Kuliner Bali
Milk & Madu Canggu

Dengan semakin banyaknya turis asing yang mengunjungi Canggu, semakin banyak juga cafe yang buka di daerah ini. Milk & Madu adalah salah satu cafe yang recommended di Canggu, khususnya untuk mengakomodir pasar tamu turis asing.

Berlokasi di sebuah pavilion besar bergaya Bali di jalan menuju Pantai Berawa, Milk & Madu merupakan cafe yang menyajikan makanan standar ala cafe seperti baked egg, toast, pancakes dan lainnya.Hotcakes Di Milk & MaduKami sudah sempat mencoba beberapa makanannya dan menurut kami tidak mengecewakan. Skillet eggs yang kami pesan memang tidak terlalu besar porsinya, tapi cukuplah untuk sarapan pagi dan yang paling penting rasanya enak.Organic Skillet EggsEggs benedict dengan smashed avocado rasanya mantap. Buttermilk pancakes-nya juga enak, tapi kebalikan dengan skillet eggs, menurut kami porsinya terlalu besar untuk satu orang.

Untuk urusan minuman, kopi dan berbagai variasi jus yang tersedia cukup memberikan alasan untuk datang ke sini tanpa harus makan makanan beratnya.Coffee Di Milk & MaduAtmosfernya memang sangat santai dan menyenangkan. Waktu kami ke sana kami melihat banyak tamu berupa keluarga yang membawa anak-anak sekaligus meet up dengan keluarga lain ataupun teman-temannya.Poin yang berikut ini menjadi catatan penting buat kami karena kami tahu banyak keluarga yang mempertimbangkan hal ini waktu mencari tempat makan. Milk & Madu sangat cocok untuk keluarga yang bawa anak-anak kecil karena di bagian belakang ada kebun kecil yang sengaja di-set up untuk tempat main anak-anak.Ada beberapa helai tikar yang diletakkan di atas rumput hiijau yang dipangkas pendek. Lokasinya sengaja dipagari supaya aman dari jalanan dan terpisah dari area makan sehingga tamu lain tidak terganggu kalau anak-anak butuh ruang untuk bergerak.Kami sangat suka cafe ini dan menurut kami sangat recommended untuk dikunjungi kalau kamu mencari alternatif cafe di luar keramaian dan kemacetan area Seminyak.

Tips: saat kami ke sana waktu itu ada larangan Uber ataupun online taksi di daerah Canggu, oleh karena itu harus cerdik kalau menggunakan Uber. Demi kebaikan bersama, pesan saat masih di dalam cafe dan jangan pegang handphone saat menunggu Uber di pinggir jalan. Karena ada beberapa kasus yang cukup merugikan bagi driver Uber kalau sampai ketahuan (mulai dari kena denda sampai kaca dipecahkan). Untuk ke sana bisa didrop menggunakan taksi Bluebird, cuma tidak bisa dipakai untuk pulang karena taksi Bluebird juga dilarang ngambil penumpang. 

Milk & Madu
Jalan Raya Pantai Berawa No.52, Tibubeneng, Kuta Utara
www.milkandmadu.com
Instagram: @milkandmadu
Jam Buka: setiap hari 07:00 – 22:00
Buttermilk hotcakes: Rp60.000++
Sauteed chorizo organic skillet eggs: Rp65.000++
Cappuccino: Rp30.000++
Super smoothies: Rp55.000++

Leave a Reply