
Dengan semakin banyaknya turis asing yang mengunjungi Canggu, semakin banyak juga cafe yang buka di daerah ini. Milk & Madu adalah salah satu cafe yang recommended di Canggu, khususnya untuk mengakomodir pasar tamu turis asing.
Berlokasi di sebuah pavilion besar bergaya Bali di jalan menuju Pantai Berawa, Milk & Madu merupakan cafe yang menyajikan makanan standar ala cafe seperti baked egg, toast, pancakes dan lainnya.

Untuk urusan minuman, kopi dan berbagai variasi jus yang tersedia cukup memberikan alasan untuk datang ke sini tanpa harus makan makanan beratnya.



Tips: saat kami ke sana waktu itu ada larangan Uber ataupun online taksi di daerah Canggu, oleh karena itu harus cerdik kalau menggunakan Uber. Demi kebaikan bersama, pesan saat masih di dalam cafe dan jangan pegang handphone saat menunggu Uber di pinggir jalan. Karena ada beberapa kasus yang cukup merugikan bagi driver Uber kalau sampai ketahuan (mulai dari kena denda sampai kaca dipecahkan). Untuk ke sana bisa didrop menggunakan taksi Bluebird, cuma tidak bisa dipakai untuk pulang karena taksi Bluebird juga dilarang ngambil penumpang.
Milk & Madu
Jalan Raya Pantai Berawa No.52, Tibubeneng, Kuta Utara
www.milkandmadu.com
Instagram: @milkandmadu
Jam Buka: setiap hari 07:00 – 22:00
Buttermilk hotcakes: Rp60.000++
Sauteed chorizo organic skillet eggs: Rp65.000++
Cappuccino: Rp30.000++
Super smoothies: Rp55.000++
