Mini Tiga Homestay, Pangandaran

By September 16, 2016Hotel Murah di Pangandaran
Mini Tiga Homestay Pangandaran depan

Mini Tiga Homestay rupanya sudah ada sejak 30 tahun yang lalu dan sampai saat ini masih mempertahankan atmosfer tempat backpacker yang menyenangkan. Cool yeah?! Tapi herannya tempat ini lebih populer di kalangan backpacker bule dibanding backpacker Indonesia.

Kamarnya ada 2 jenis ukuran dan saat kami berkunjung ke sana mereka sedang membangun jenis kamar yang ketiga. Sebenarnya fitur-fitur kamarnya hampir sama, hanya saja ukuran yang satu sedikit lebih besar dari kamar yang jenis satunya lagi.Mini Tiga Homestay Pangandaran kamarKami sangat suka suasana santai di sini, sangat cocok untuk backpacker, independent travellers  dan  khususnya bagi solo traveler yang ingin ngobrol dengan pejalan lainnya. Selain itu juga di tempat ini kamu bisa ketemu banyak bule dan bisa berlatih bahasa Inggris kamu dengan ngobrol-ngobrol sama mereka.

Menurut kami tempat ini bukan hotel yang cocok untuk keluarga, apalagi untuk yang bawa anak-anak. Selain itu di sini juga tidak ada area untuk parkir mobil. Pokoknya tempat ini benar-benar dibuat untuk target backpacker, dan akan lebih baik kalau semakin banyak backpacker Indonesia yang tahu tentang homestay ini.

Ketika kamu membandingkan Mini Tiga dengan losmen atau penginapan lain yang jarang diketahui, tentu saja Mini Tiga jauh lebih baik karena tempat ini memiliki karakter, sangat bersih dan staff-nya sangat ramah. Jadi kalau mau backpacking ke Pangandaran tidak perlu menggembel di tempat yang membosankan ataupun kotor. Mini Tiga hadir untuk menyelamatkan kamu dari pilihan tersebut.Mini Tiga Homestay Pangandaran kamar mandiSaat ini kebanyakan orang booking Mini Tiga melalui email. Sebenarnya bagus juga bisa booking lewat email. Tapi ke depannya cobalah cek Agoda atau booking.com karena kata mereka homestay ini akan didaftarkan di sana supaya tamu bisa booking online.

Free wifi, free breakfast, atmosfer yang menyenangkan dan kamar yang bagus — semuanya membuat tempat ini jadi salah satu penginapan murah favorit kami di Pangandaran.

Mini Tiga Homestay
Jalan Pamugaran Bulak Laut, Pangandaran
(0265) 639 436
cathirigo@gmail.com

Kamar kecil/besar: Rp. 150.000/175.000
* Harga weekend sama dengan harga weekday

Leave a Reply