Nagoya Sakae Tokyu REI Hotel – dekat pusat belanja!

By March 8, 2017 February 24th, 2018 Hotel di Jepang
Nagoya Sakae Tokyu REI

Malam terakhir di Jepang kali ini kami kembali ke Nagoya. Tapi kalau malam pertama nginapnya dekat stasiun kereta di Richmond Hotel Shinkansen-guchi, kali ini kami pindah area ke Sakae – pusatnya belanja di Nagoya!

Dan memang terasa banget area tersebut masih lumayan ramai sampai malam hari. Di kiri kanan hotel ada banyak cafe, restoran, toko-toko dan banyak kendaraan serta orang lalu lalang.Kamar Di Nagoya Sakae Tokyu ReiKamarnya lumayan luas, berisi satu ranjang double yang lebar, meja tulis, TV, kulkas, air humidifier serta ada satu meja kecil dan kursi.

Kamar mandinya ada bathtub yang digabung dengan shower, toiletnya standar menggunakan tombol-tombol otomatis dan ada banyak amenities yang tersedia.Kamar Mandi Di Tokyu ReiDi lantai-lantai tertentu ada ruangan berisi beberapa vending machine mulai dari minuman dingin, es krim hingga bir. Di ruangan tersebut juga ada beberapa mesin cuci yang bisa digunakan oleh tamu, dioperasikan dengan menggunakan koin.Vending Machine Di Tokyu REIBuffet breakfast-nya ada di lantai basement. Pilihannya sangat banyak. Seperti biasa ada berbagai Japanese food (miso soup, curry, ikan, pickle), toast, scrambled egg, spaghetti, salad dan bermacam-macam buah potong. Minuman panasnya tinggal pencet dari mesin dan ada matcha latte!!Kami suka hotel ini karena lokasinya yang strategis alias dekat dengat pusat keramaian. Malam harinya kami sempat jalan-jalan belanja ke Don Quijote, pusat belanja yang buka 24 jam. Tidak takut jalan kaki malam-malam karena masih ramai dan lokasi hotel pun di pinggir jalan utama.

Jadi, kalau kamu cari hotel di Nagoya yang dekat dengan area belanja (Sakae), Nagoya Sakae Tokyu REI Hotel ini bisa jadi pilihan kamu.

Nagoya Sakae Tokyu REI Hotel
460-0008 Aichi, Nagoya, Naka-ku Sakae 3-1-8 , Jepang
+81 52 251 0109
www.tokyuhotelsjapan.com/en/hotel/TR/TR_SAKAE/
Harga kamar: Rp677.000 (kadang2 lebih mahal, dan harga ini belum termasuk sarapan)

Cek Harga di Agoda   Cek Harga di Booking.com

Leave a Reply