Oxotel, Chiang Mai

By December 10, 2015Hotel di Chiang Mai
Oxotel, Chiang Mai

Sepertinya kami baru saja menemukan hostel terbaik yang pernah kami lihat. Di Oxotel ini ada kombinasi kamar dorm dan kamar privat, jadi kamu tidak akan kecewa karena bisa pilih yang mana saja.

Baru dibuka bulan November 2015, semua kamar mandi di sini sistemnnya sharing. Tapi tidak masalah karena kamar-kamar di sini bagus banget dan kamar mandinya pun sangat rapih dan bersih — ada loker kecil untuk menyimpan barang-barang berharga kamu saat mandi. Oxotel, Chiang MaiDengar-dengar katanya pemilik Oxotel ini terdiri atas 7 orang dan semuanya punya background masing-masing di bidang arsitektur, lanscaping dan desain. Kebayang kan apa hasilnya kalau orang-orang dengan pikiran kreatif seperti mereka bergabung membuat sesuatu.

Kedengarannya mungkin seperti berlebihan, tapi sejujurnya hostel ini memang bagus banget, dari segi desain dan segalanya. Oxotel, Chiang MaiLokasi hostel ini tidak terlalu jauh dari Chiang Mai gate yang ada di sisi selatan Old City. Setiap Sabtu malam ada Saturday Night Market yang melewati jalanan ini dan juga depan hostel. Oxotel, Chiang MaiOxotel
149-153 Wualai Road, Chiang Mai
oxotelcnx@gmail.com
6 bed dorm mixed:
470B

4 or 6 bed dorm lady: 530B
Standard private room: 1,150B
Superior private room: 1,400B

Cek Harga Lewat Agoda