Padma Hotel, Bandung

By September 25, 2012Hotel di Bandung

Hotel ini sudah lebih dulu dikenal dengan nama Chedi, lalu Malya, dan kini Padma Hotel setelah dilakukan renovasi besar-besaran. Jalan masuk ke hotel ini sedikit berliku dari Jalan Raya Ciumbuleuit, dan dari luar pun Padma Hotel tidak terlihat terlalu mewah. Namun begitu, bisa jadi hotel ini memiliki pemandangan terbaik di Bandung. Begitu kamu masuk ke lobi, akan terlihat pemandangan lembah hijau yang luas terbentang melatari bangunan hotel ini. Sangat ‘wah’!

Padma Hotel - swimming pool & the rows of room balconyPadma Hotel memiliki susunan lantai yang unik, yaitu lantai satu paling atas, lantai dua sampai delapan justru ke bawah. Dari lift transparan terlihat area kolam renang dan susunan balkon kamar yang menghadap ke lembah. Pemandangan yang memanjakan mata ini juga bisa dinikmati dari kamar yang rata-rata berdinding kaca luas.

Apa saja fasilitar kamar hotel berbintang lima ini? Selain king size bed, juga ada sepasang kursi, meja kecil, meja kerja, dan TV LCD, semua perabot dengan desain berkelas. Di kamar Hillside Studio dan Premier Suite juga disediakan sofa. Kamar yang terbesar adalah tipe Premier yang bisa menampung 2 orang dewasa plus 2 extra bed. Koneksi wifi gratis terdapat di seluruh area hotel.

Padma hotel Bandung - fireplace in the lobbySetiap malam tamu bisa menghangatkan diri di sekitar perapian yang berada di lobi. Restoran indoor dan outdoor, ruang meeting, pusat kebugaran, hingga kapel yang kerap digunakan untuk pernikahan tersedia di Padma Hotel. Sauna, steam, Jacuzzi air hangat pun tersedia di lantai 5. Di hari Minggu bahkan diadakan kegiatan outbound khusus bagi anak-anak, dan sudah termasuk dalam tarif kamar. Jika biaya bukan masalah, menginap di Padma Hotel akan memberikan pengalaman tak terlupakan. Padma Hotel - valley behind it

Rentang Harga
Tarif kamar pada weekday dibedakan untuk okupansi single (1 orang) atau double (2 orang), sedangkan pada weekend biasanya hanya berlaku harga double. Ini berpengaruh pada jumlah kupon sarapan yang diberikan.

Tipe kamar Deluxe Rp. 2.000.000 (single) dan Rp. 2.200.000 (double bed) pada weekdays, dan Rp. 2.800.000 pada weekend.
Kamar Hillside Studio di lantai 6 (non-smoking) dan lantai 7 bertarif Rp 3.000.000 (single) – Rp 3.200.000 (double) pada weekday dan Rp 3.800.000 (double) pada weekend.
Extra bed: Rp 450.000 sudah termasuk sarapan.

Khusus pada hari Sabtu tamu bisa memilih paket yang termasuk makan malam, dengan tambahan biaya Rp. 450.000 / kamar.

Semua harga ini berlaku pada high season. Padma Hotel juga mengadakan kerja sama dengan kartu kredit dari bank-bank besar, diskon bisa mencapai 50% hingga tahun 2013.

Cek harga hotel ini lewat Agoda. Best price guarantee!

Skor Pergi Dulu
10/10: Sepertinya kekurangan hotel ini cuma satu, yaitu akses dari dan ke pusat keramaian kota Bandung kerap macet di malam Minggu.

Alamat: Jl. Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, Bandung
Telepon: +62 (22) 203 0333
Fax: +62 (22) 203 6633
Email: reservation@padmahotelbandung.com

Padma Hotel, Bandung
Date Published: 09/25/2012
10 / 10 stars