Paluvi Beach Hotel, Pangandaran

Hotel Paluvi Pangandaran depan

Kami sangat sedih mengenai Paluvi Beach Hotel ini karena sejak kami mengunjungi tempat ini di tahun 2012 sepertinya hotel ini sudah menurun standarnya. Berada di ujung bawah dari kategori mid-range hotel, Paluvi Hotel menawarkan kamar modern dengan TV layar datar dengan harga yang sangat kompetitif.

Kamar standarnya cukup kecil dan kebanyakan orang mungkin kurang senang dengan ukurannya. Tapi untuk harga semurah itu sepertinya sulit untuk komplen. Kamar deluxe-nya jauh lebih luas dan ada ranjang yang sedikit lebih besar. Kamar deluxe ini hanya Rp. 100.000 lebih mahal dari kamar standar dan kami pikir worth it untuk upgrade ke kamar jenis ini.Hotel Paluvi Pangandaran kamarMasalahnya beberapa kamar ada masalah perawatan yang belum tertangani dengan baik. Sangat mengecewakan. Ada bekas noda terbakar akibat rokok di beberapa permukaan meja dan lapisan furnitur mulai mengelupas, membuat hotel ini terasa sedikit jelek. Sebenarnya ini masalah kecil yang bisa diselesaikan dengan mudah, tapi berperan besar terhadap kesan tamu saat menginap di hotel tersebut.

Wifi tersedia hanya di area lobby. Tapi untuk rentang harga yang segitu, sudah cukup bagus bahwa ada  wifi gratis di hotel ini.

Secara keseluruhan hotel ini masih cukup bagus untuk pilihan mid-range hotel ke bawah. Kalau mereka sudah membereskan masalah perawatan kamar-kamarnya, kami pasti akan lebih merekomendasikannya. Untuk sementara ini kami merekomendasikan hotel ini sebagai pilihan cadangan.

Paluvi Beach Hotel
Jalan Bulak Laut No.86, Pangandaran
(0265) 630 050
paluvihotel@gmail.com
Standard Weekday/Weekend: Rp250.000/350.000
Deluxe Weekday/Weekend: Rp350.000/450.000

Cek Harga di Agoda

Leave a Reply