Pillow Talk Coffee and Comfy, Bandung

By August 29, 2017 September 13th, 2018 Wisata Kuliner Bandung
Pillow Talk Coffee & Comfy

Nama coffee shop ini cukup menarik perhatian makanya kami penasaran coba mampir ke sini. Tempatnya memiliki desain yang sangat bagus, namun menurut kami lebih cocok disebut cafe karena ga fokus-fokus banget sih sama kopinya. Kebanyakan pengunjung di sini malah kelihatannya jarang yang beli kopi. Menu di sini lumayan beragam baik dari makanan atupun minumannya.Bagian Dalam Pillow TalkKarena niat awalnya pengen coba kopinya, maka kami bersikukuh pesan kopi. Adam pesan cappuccino dan Susan pesan Banana Choco.

Kopinya tidak terlalu enak. Di atasnya ditaburi bubuk kayu manis, seperti model kopi yang disajikan di Bandung tahun 2012. Kemudian yang paling mengecewakan adalah di bawahnya ada segunduk bubuk yang sepertinya bubuk kopi yang mengendap.Kopi Di Pillow TalkStandar kopi di Bandung saat ini sangat tinggi karena semakin banyak coffee shop yang menyajikan kopi berkualitas internasional. Sayangnya, kopi di Pillow Talk masih jauh di bawah standar tersebut.

Choco Banana yang Susan pesan agak mirip chocolate milkshake dengan sentuhan rasa pisang. Rasanya enak sih, tapi sepertinya agak mahal harganya. Rp 42.000 dan masih ditambah lagi tax & service.Lesehan Di Pinggir JendelaYang menyenangkan dari Pillow Talk adalah tempatnya luas dan cozy banget. Serasa lagi bertamu ke rumah teman. Ada beberapa area terpisah, ada yang di sofa empuk, di kursi tinggi bahkan ada juga yang lesehan di samping jendela. Belum lagi area smoking di pinggir dan outdoor area di kebunnya. Pokoknya banyak banget deh pilihan tempat duduknya.

Waktu kami ke sana banyak yang sambil kerja pakai laptop juga. Kami sempat cek wifinya — kecepatannya¬†18mbps down dan 8mbps. Meskipun ga super ngebut tapi masih bisa lah buat sambil ngerjain tugas.Bagian Luar Pillow TalkKami suka tempat ini sebagai tempat untuk nongkrong dan juga bisa dipakai kerja laptopan, tapi kami tidak merekomendasikan tempat ini buat yang nyari kopi enak. Semoga ke depannya kualitas kopinya bisa lebih baik.

Pillow Talk Coffee and Comfy
Jalan Haji Hasan 12, Bandung
(022) 250 4733
Instagram: @pillowtalkcafe
Jam buka: 09:00 – 22:00 (Jumat & Sabtu sampai 23:00)
Cappuccino: Rp28.000
Banana Choco: Rp37.000
* Semua harga tambah lagi 15.5%

Leave a Reply