Restaurant Relax, Pangandaran

By September 17, 2016Wisata Kuliner Pangandaran
Restaurant Relax, Pangandaran depan

Restaurant Relax adalah tempat yang unik. Bukan karena makanannya aneh atau layout restorannya antik. Namun karena walaupun restoran ini merupakan restoran dengan menu yang banyak sekali pilihannya, kebanyakan orang ke sini untuk makan es krim!

Dan kenapa tidak? Es krim yang disajikan di sini berupa tumpukan besar dengan berbagai rasa, krim dan wafer. Sungguh cara yang paling nikmat untuk mengakhiri hari kamu. Bahkan sebenarnya es krim ini enak-enak saja untuk dinikmati kapan pun kamu mau. Es krim yang tersedia di sini bukan cuma 1 jenis, namun ada sekitar 15! Kami pikir harganya sebanding dengan apa yang kamu dapatkan. Apalagi kalau dibandingkan dengan harga-harga di tempat serupa di Bandung ataupun Jakarta seperti misalnya Sour Sally (memang bukan es krim sih, tapi mirip lah).Restaurant Relax, Pangandaran fruit salad & yoghurtSelain es krim yang enak banget, kami juga sangat menikmati menu breakfast di sini yang menyajikan yoghurt dengan buah-buahan, pancakes dan aneka telur. Masalahnya adalah kalau kamu sudah mendapatkan sarapan di hotel kamu, mungkin kamu akan melewatkan kesempatan untuk mencoba menu-menu ini.

Kebanyakan makanan lain yang ada di menu adalah makanan Barat. Jadi tempat ini memang semacam tempat untuk mengobati rindu kalau orang Eropa kangen dengan makanan Barat. Mungkin kamu mau mencoba makanan Eropa di Pangandaran seperti goulash atau macaroni?Restaurant Relax, Pangandaran dalamRestoran ini punya beberapa ekor kucing yang ramah. Mereka tidak menggigit ataupun mencakar dan sangat santai di sekitar para pengunjung. Kami suka binatang dan kami sih justru senang bisa mengelus-elus kucing di sana. Tapi kalau kamu takut kucing, sepertinya ini bukan restoran yang cocok karena kucing-kucing tersebut suka hilir mudik melewati meja-meja. Atau bisa jadi ini tempat yang cocok untuk mengatasi phobia kucing kamu ­čÖé

Terakhir kami mau bilang kalau kami sangat suka bratwurst-nya! Bratwurst ini biasanya merupakan┬ámakanan yang hanya bisa disajikan secara otentik oleh restoran yang memiliki koneksi dengan Eropa — seperti Restoran Relax ini.

Di restoran ini ada flashzone seamless hotspot dan servisnya pun cukup bagus. Sebuah tempat yang sangat kami rekomendasikan di Pangandaran.

Restaurant Relax
Jalan Bulak Laut No. 74, Pangandaran
Nasi goreng: Rp32.000
Ice cream: Rp47.000 – 52.000
Bratwurst: Rp65.000
Macaroni: Rp59.000
Goulash: Rp76.000
Yoghurt & fruit: Rp35.000

Jam buka: 0800 – 2200

Leave a Reply