Rustic Guest House, Chiang Mai

By December 10, 2015Hotel di Chiang Mai
Rustic Guest House, Chiang Mai

Berlokasi di dekat Nawarat market dan Warorot market, hotel ini cocok untuk yang suka blusukan ke pasar-pasar lokal di Chiang Mai. Hotel ini ada di sisi lain dari Old City, cukup jauh dari Nimman area, letaknya antara Old City dan sungai. Area sekitarnya pasar.

Begitu keluar dari Rustic Guest House, langsung akan terlihat toko-toko yang menjual berbagai pernak-pernik maupun barang-barang kebutuhan rumah tangga dengan harga murah. Rustic Guest House, Chiang MaiDi dalam guest house ini interiornya banyak berunsur kayu — lantai kayu, panel kayu di tembok serta furnitur yang serba kayu. Oleh karena itu atmosfernya sangat cocok dengan nama hotelnya, rustic.

Kamarnya dilengkapi dengan AC, TV layar datar dengan beberapa channel internasional, ranjang besar dan empuk, sinar alami yang masuk dari jendela serta kamar mandi yang bersih. Rustic Guest House, Chiang MaiHarga sudah termasuk makan pagi, jadinya hotel ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang mau membayar harga murah untuk kualitas yang bagus.

Kami benar-benar suka tempat ini. Dan kami harap kalian juga suka.

Rustic Guest House
2/15 Rachawong Road, Chiang Mai
rusticguesthouse@gmail.com
Private AC Room: 1000B

Cek Harga Lewat Agoda