
Another day, another Bandung coffee shop. Kadang kami merasa kalau kemunculan coffee shop baru di Bandung itu ga ada habis-habisnya. Dan saking banyaknya, ga gampang untuk membuat kami terkesan akan coffee shop yang bermunculan belakangan ini.
Jadi waktu kami mau ke Satu Pintu, kami menduga ini akan jadi coffee shop Bandung yang gitu-gitu aja. Namun begitu menginjakkan kaki di properti Satu Pintu, kami langsung jatuh cinta. Sebuah komplek bangunan tua dengan pekarangan luas yang ditumbuhi pohon-pohon besar, seperti Bandung pada masa lampau. Adam suka banget pepohonan.
Begitu masuk ke dalam, ruangan menimbulkan perasaan yang enak. Seseorang yang memiliki kejelian dalam mendesain telah mencurahkan banyak perhatian terhadap banyak aspek interiornya sehingga terasa sangat well organised, bersih dan dipoles dengan kualitas yang bagus. Lebih bagus dari standar cafe Bandung, dan sebagai hasilnya kami sebagai pengunjung merasa sangat nyaman di sini.
Susan iced matcha latte dan ada aroma khusus yang membuat minuman ini lebih enjoyable dibandingkan matcha latte pada umumnya.

Satu Pintu
Jalan Aceh 56, Bandung
Instagram: @satu.pintu
Jam buka: 10:00 – 23:00, Jumat & Sabtu sampai tengah malam
WiFi: 39down/7up
Cappuccino: Rp27.000
Iced Matcha Latte: Rp25.000
* Tidak ada pajak!
