Satu Pintu, Bandung: Love, Love, Love Tempat Ini!

By February 5, 2019 Wisata Kuliner Bandung
Satu Pintu Coffee Shop Bandung

Another day, another Bandung coffee shop. Kadang kami merasa kalau kemunculan coffee shop baru di Bandung itu ga ada habis-habisnya. Dan saking banyaknya, ga gampang untuk membuat kami terkesan akan coffee shop yang bermunculan belakangan ini.

Jadi waktu kami mau ke Satu Pintu, kami menduga ini akan jadi coffee shop Bandung yang gitu-gitu aja. Namun begitu menginjakkan kaki di properti Satu Pintu, kami langsung jatuh cinta. Sebuah komplek bangunan tua dengan pekarangan luas yang ditumbuhi pohon-pohon besar, seperti Bandung pada masa lampau. Adam suka banget pepohonan.Bagian Depan Satu PintuCoffee shopnya sendiri ada di bangunan di sebelah rumah utamanya. Ada 2 area, satu area luas di bagian depan untuk mereka yang mau merokok, dan area dalam ruangan yang ber-AC.

Begitu masuk ke dalam, ruangan menimbulkan perasaan yang enak. Seseorang yang memiliki kejelian dalam mendesain telah mencurahkan banyak perhatian terhadap banyak aspek interiornya sehingga terasa sangat well organised, bersih dan dipoles dengan kualitas yang bagus. Lebih bagus dari standar cafe Bandung, dan sebagai hasilnya kami sebagai pengunjung merasa sangat nyaman di sini.Bagian Dalam Satu PintuAdam mencoba cappuccino di sini yang ternyata lebih strong dibanding magic-nya. Biasanya ga gitu sih, tapi kami bisa membuktikan fakta bahwa cappuccino di sini super strong. Adam suka banget.

Susan iced matcha latte dan ada aroma khusus yang membuat minuman ini lebih enjoyable dibandingkan matcha latte pada umumnya.Kopi Di Satu PintuWiFi di sini kencang, 39mbps down dan 7mbps up. Ada banyak tempat duduk dan kalau mau kerja buka laptop juga ada banyak colokan. Jadinya tempat ini cocok kalau mau kerja sambil ngopi.Satu Pintu Tempat Ngopi Di BandungSetelah mengunjungi lebih dari 80 coffee shop di Bandung dalam beberapa tahun terakhir ini, Satu Pintu sudah pasti masuk dalam daftar coffee shop favorit kami di Bandung. Love it.

Satu Pintu
Jalan Aceh 56, Bandung
Instagram: @satu.pintu
Jam buka: 10:00 – 23:00, Jumat & Sabtu sampai tengah malamĀ 
WiFi: 39down/7up
Cappuccino: Rp27.000
Iced Matcha Latte: Rp25.000
* Tidak ada pajak!

Leave a Reply