Sea Circus, Seminyak: Enak dan Sangat Berwarna

By January 16, 2017Wisata Kuliner Bali
Sea Circus Seminyak Bali

Sea Circus adalah salah satu cafe modern pertama yang muncul di Seminyak sekitar 10 tahun yang lalu saat Seminyak baru saja memasuki level area upmarket di Bali.

Sebagai cafe modern, Sea Circus telah berusaha dengan sangat baik agar bisa tetap bersaing dengan cafe-cafe yang baru bermunculan mengikuti trend.Sea Circus BaliMereka dari dulu memang sudah terkenal sebagai tempat yang menyajikan kopi yang enak, tapi sekarang menunya bertambah dengan menyediakan Acai Bowls dan Kombucha.

Menurut pandangan kami, makanan dan minuman di Sea Circus masih tetap terjaga kualitasnya dan tetap menjadi salah satu pilihan utama kami saat mencari cafe yang recommended di daerah Seminyak.

Waktu terakhir kali kami berkunjung ke sana kami cuma mampir untuk minum. Kopinya smooth dan dark, mantap banget. Jus buahnya juga segar dan manis alami tanpa perlu tambahan gula.Fitout dari Sea Circus ini yang menurut kami membuat tempat ini mencolok dibandingkan dengan cafe lainnya di Bali. Setting-nya membuat kita merasa sedang ada di pinggir pantai dan diramaikan dengan kombinasi lampu-lampu yang terasa seperti sedang ada arena sirkus. Suasananya jadi terang dan berwarna, cocok untuk menyegarkan suasana hati.Bagian Dalam Sea Circus BaliBukan cuma interiornya saja, tapi di bagian luarnya juga sangat menarik perhatian. Banyak orang yang sekedar lewat dan tertarik untuk berfoto di depannya karena memang instagrammable banget 😉Sea Circus masih menjadi salah satu favorit cafe kami di Bali dan kami rasa bisa masuk daftar cafe yang recommended untuk kamu kunjungi juga. Top marks!

Sea Circus
Jalan Kayu Aya 22, Seminyak
www.seacircus-bali.com
Instagram: @seacircus
Jam buka: setiap hari 08:00 – 01:00
Cappuccino: Rp28.000++
Blended juice: Rp40.000++
Acai bowl: Rp90.000++
Eggs benedict: Rp85.000++

Join the discussion One Comment

Leave a Reply