Sensys, Bandung: Worth a Visit, Cheap Coffee

Sensys Coffee Shop Bandung

Berlokasi di belakang Sate Maranggi Mang Buche di Jalan Ambon, Sensys adalah sebuah cafe kecil yang menyajikan menu manual brew coffee, espresso based coffee, sekaligus berbagai jenis cemilan.

Tempat ini tergolong tempat nongkrong murah buat mereka yang mencari kopi enak dengan harga murah. Rp20.000 yang kami keluarkan untuk segelas kopi di sini benar-benar worth it.Minuman Di Sensys Coffee BandungSelain kopi, kami juga pesan Iced Thai Tea yang lumayan standar. Cappuccino-nya enak, tapi ga luar biasa. Lucunya, kami mampir ke sini setelah baru saja dari The Larder @ 55 dan ternyata kopi di Sensys ini jauh lebih enak. Mengherankan karena biasanya kopi di The Larder enak banget.Sensys BandungSelain urusan kopi, fit out di sini sederhana namun nyaman dengan adanya beberapa sofa dan meja. Mejanya bisa untuk dipakai kerja dan internet di sini juga cukup cepat, 19mbps down dan 4mbps up. Jadi bisalah kalau mau buka laptop dan kerja di sini.Sensys Coffee BandungWorth a visit, tapi tidak terlalu ada sesuatu yang istimewa yang membedakan tempat ini dengan coffee shop bagus lainnya di Bandung.

Sensys
Jalan Ambon 18, Bandung
(0821) 22441551
Instagram: @sensyscoffee
Jam buka: 08:00 – 22:00
Cappuccino: Rp20.000
Thai Tea: Rp15.000
* Tidak ada pajak! (Yaaaaas!)

Join the discussion 3 Comments

  • Sandra Hamidah says:

    Wow cobain ah, tfs kak

  • Firman Chusniardi says:

    Kayaknya tempatnya asik buat nongkrong sama temen kalau lagi kebandung. Harga juga masih standar 20rb sih, tar mampir ah ke jalan ambon. BTW salam kenal yah mbak susan dan mas adam (mas atau mister yah enaknya? Hehe)

Leave a Reply