Serantau Coffee, Bandung: Minum Kopi Manual Dengan Rasa Full!

By September 2, 2019 Wisata Kuliner Bandung
Serantau Coffee Shop Bandung

Kami mampir ke sini setelah beres urusan di kantor Imigrasi Bandung, sekaligus merayakan lancarnya urusan birokrasi dengan cara mengunjungi sebuah coffee shop yang baru.

Serantau ada di sebuah bangunan yang sebagian sisinya terbuka, didekorasi dengan rapih sehingga menjadikan tempat ini ideal untuk nongkrong bareng teman-teman. Pokoknya cocok buat ngumpul-ngumpul dengan sekelompok teman. Di sini boleh merokok.Serantau Coffee BandungKopi di sini dibuat secara manual tanpa menggunakan espresso machine. Untuk secangkir cappuccino yang dibuat tanpa mesin espresso, Adam bilang kopinya cukup enak dan bahkan lebih enak dibandingkan beberapa yang dibuat menggunakan mesin mahal di Bandung.Kopi Di Serantau CoffeeSusan pesan iced coffee Serantau dan cukup menikmati minuman tersebut. Hal terbaik dari kopi di sini adalah rasa kopinya tidak terlalu overpowering — cocok untuk mereka yang suka kopi, tapi tidak terlalu suka dengan rasa yang strong yang kadang didapatkan di beberapa tempat.

Ada banyak tempat untuk duduk sambil buka laptop, ada banyak colokan listrik dan wifi di sini lumayan kencang (47mbps down dan 10mbps up). Pokoknya enak kalau kamu mau ke sini sambil kerja. Tapi di sini tidak ada AC.Bandung Coffee Shop Serantau CoffeeKesimpulannya, Serantau Coffee adalah sebuah tambahan coffee shop baru di Bandung yang cocok bagi mereka yang mencari tempat untuk nongkrong sambil ngopi dengan harga yang murah.

Serantau Coffee
Jalan Lombok 19, Bandung
Instagram: @serantaucoffee.bandung
Jam buka: 10:00 – 23:00; Jumat Sabtu & Minggu 11:00 – 24:00
WiFi: 47down/10up
Cappuccino: Rp20.000
Es Kopi Serantau: Rp22.000
* Tidak ada pajak!

Leave a Reply