
Sebelum berangkat ke Simetri, kami sempat cek harga dari foto-foto yang beredar di sosmed dan sudah tahu kalau harga kopi di sini mahal. Jadinya awalnya kami agak skeptis. Adam malah hampir ga mau ke sini begitu tahu harganya mahal untuk ukuran harga di Yogyakarta. Namun setelah mengunjungi tempat ini kami harus mengakui kalau ini coffee shop yang bagus banget.
Pertama kali menginjakkan kaki di bangunan Simetri, kami mencium aroma vanilla yang sepertinya sengaja dipilih pengharum ruangan dengan wangi vanilla. Susan sih suka tapi Adam kurang suka karena wanginya terlalu kuat.

Kami coba cappuccino-nya dan enak banget. Enaknya bisa disamakan dengan kopi di Blanco…bahkan mungkin sedikit lebih baik. Namun sekali lagi ketika sudah mencapai tahap enak banget, sulit untuk benar-benar memilih mana yang nomor 1, nomor 2 dan seterusnya. Pokoknya, kopi di Simetri enak banget dan jadi salah satu kopi yang paling enak di Yogya.

Selain masalah wifi, coffee shop ini jadi salah satu coffee shop terbaik yang pernah kami kunjungi di Indonesia. Love it.
Simetri Coffee Roasters
Jalan Sabirin No.20, Kotabaru, Yogyakarta
(0274) 501 1312
info@simetricoffee.com
Instagram: @simetricoffeeroasters
Jam buka: 09:00 – 23:00
Cappuccino: Rp36.000
Peppermint Tea: Rp35.000
