Spot Foto yang Instagrammable di Bintan

Instagrammable Spot Bintan Lagoon Resort

Salah satu hal yang bagus mengenai dunia traveling belakangan ini adalah kemampuan untuk menunjukkan tempat-tempat yang sedang kita kunjungi. Dan kalau kamu suka memotret dan suka traveling, Instagram jadi tempat nomor satu untuk berbagi travel moment kamu.

Terlebih lagi, saat ini sedang ada perkembangan tren di antara para traveler untuk mengunjungi tempat-tempat khusus untuk mendapatkan foto Instagram. Dan sama halnya dengan Bintan. Jadi waktu kami ada di Bintan, kami memutuskan untuk mencatat tempat-tempat bagus yang kami kunjungi dan membuat sebuah daftar spot foto yang instagrammable.

500 Lohan Temple

Instagrammable Spot 500 Lohan TempleDi bagian selatan Bintan, sebuah kuil Buddha besar yang dikenal dengan nama 500 Lohan Temple adalah tempat yang sangat cocok untuk mendapatkan foto bagus. Ketika kami di sana, kami melihat banyak sekali orang yang mampir ke sana dan mengambil foto selfie. Selain itu patung-patungnya juga sangat keren untuk dijadikan objek foto.

Gurun Pasir & Telaga Biru

Masih di bagian selatan Bintan, Gurun Pasir ini dulunya adalah sebuah tambang pasir yang saat ini bertransformasi menjadi salah satu objek wisata. Dan memang tempat ini cukup unik untuk jadi destinasi foto. Ada banyak pilihan spot untuk berfoto di antara bukit-bukit pasir yang ada di sana. Atau bisa juga dengan menggunakan prop foto yang sengaja dibikin dan ditempatkan di sekitar sana.

Instagrammable Spot Telaga Biru BintanSelain Gurun Pasir, di lokasi yang sama juga ada sebuah danau berwarna biru yang diberi nama Telaga Biru. Warnanya benar-benar biru dan terlihat sangat keren. Sangat mudah untuk mendapatkan foto bagus di sini.

Banyan Tree

Kalau kamu menginap di Banyan Tree atau mungkin di properti tetangganya seperti Angsana atau Cassia, kamu pasti seperti ketiban durian runtuh karena kesempatan foto di sini tidak terbatas. Berlokasi di atas sebuah bukit, hotel ini menawarkan pemandangan laut yang spektakuler. Selain itu juga ada padang golf di mana kamu bisa menikmati matahari terbenam. Dan masih ada lagi kolam renang. Ya ampun…kolam renangnya, pokoknya mesti banget ke sini deh buat foto Instagram yang keceh.

Bintan Lagoon Resort Sunrise Spot

Kalian mungkin sudah tahu kalau kami sangat menikmati keramahan di Bintan Lagoon Resort, namun selain itu kami juga suka sunrise di sini. Karena aspek lokasi dan posisi resort ini, kamu bisa menikmati matahari terbit dengan background pemandangan laut. Saking bagusnya sunrise di sini, mereka sampai punya bukit sendiri di dekat pantai. Satu-satunya tantangan untuk mendapatkan foto sunrise yang bagus di sini adalah….sanggup bangun pagi kah kamu? 😉

Calypso Bar & Kelong Seafood Restaurant saat sunset

Kami sangat suka lokasi Calypso Bar & Kelong Seafood Restaurant. Posisinya bersebelahan dan berada di atas perairan di mana kamu bisa mencium wangi asin air laut di udara dan merasakan semilir angin laut di wajah kamu. Namun begitu matahari mulai terbenam, pemandangannya jadi sangat cantik. Tergantung kapan waktu kunjungan kamu, kadang kamu bisa menikmati pink sunset sambil minum di bar atau makan seafood di restoran.

Nirwana Gardens

Instagrammable Spot Nirwana Gardens BintanKomplek Nirwana Gardens punya banyak area depan pantai serta beberapa pilihan pantai. Favorit kami adalah area yang ada di depan Nirwana Resort Hotel, Nirwana Beach Club dan Mayang Sari Beach Resort. Yang kami suka dari kebanyakan pantai ini adalah hampir sepanjang hari sepi! Lokasi yang sempurna untuk jalan santai di pinggir pantai sambil mengambil foto untuk Instagram.

Treasure Bay & The Canopi

A perfect place for a fun day in Bintan! ? . Treasure Bay ini semacam resort kompleks di mana di dalamnya ada Crystal Lagoon (kolam buatan ukuran raksasa yang menggunakan air laut asli dengan sistem filtrasi khusus). Di sini ada water sport maupun land sport, lengkap. Untuk masuk ke sini tiketnya 100rb saja seharian dan ada bbrp fasilitas yang bisa dinikmati secara gratis. Untuk aktivitas bayar lagi tergantung jenis aktivitasnya. Mayan lho seharian di sini bisa hura-hura. Anak-anak juga pasti seneng banget dibawa main ke sini. ? Untuk opsi akomodasi di sini, akan dibahas di postingan berikutnya ?. . #bintan #bintanisland #pulaubintan #bintantourism #ilovebintan #pesonabintan #kepri #pesonakepri #indonesia #treasurebay #treasurebaybintan

A post shared by Travel Blogger | Susan & Adam (@pergidulu) on


Treasure Bay dan The Canopi yang ada di sebelahnya adalah spot yang sangat cocok untuk mendapatkan banyak foto instagram bagus semata-mata karena memang tempatnya sangat fotogenik! Kami sangat suka Crystal Lagoon yang memiliki air paling biru yang pernah kamu bayangkan. Kami juga suka tenda-tenda yang ada di The Canopi, sangat instagrammable.

Sebetulnya masih ada banyak tempat lainnya untuk mendapatkan foto-foto yang bagus di Bintan. Rekomendasi kami kalau kamu mau mendapatkan foto bagus, coba eksplor resort kamu dulu. Kalau merasa perlu untuk mencari spot lain, jangan takut untuk menyewa mobil beserta supir untuk day trip. Dalam trip harian seperti ini kamu akan mendapatkan kesempatan foto yang tidak terbatas.

Leave a Reply