Sudut Kopi, Bandung: Kopi Enak di Tempat Nongkrong Mungil

By September 16, 2019 Wisata Kuliner Bandung
Sudut Kopi Coffee Shop Bandung

Sudut Kopi adalah sebuah nama yang sudah lumayan lama ada dan sebelumnya bertempat di lokasi yang berbeda. Lokasinya yang baru sekarang cukup sentral dan berada tepat di sebelah hostel. Jadi jangan heran kalo liat beberapa bule keluyuran di dekat sana.

Kopi di sini sangat enak. Sejujurnya kami tidak terlalu banyak berharap karena waktu itu mereka menyajikan kopi menggunakan single use container alias gelas sekali pakai. Tapi katanya itu karena mereka baru pindahan dan belum ada cangkirnya.Coffeeshop Bandung Sudut KopiKondisi tersebut dimaklumi apalagi saat mereka menyajikan kopi yang mantap. Bahkan es kopinya bisa dibilang salah satu yang paling enak yang pernah kami coba. Rasa kopinya terasa lumayan kuat, tidak seperti kebanyakan es kopi lainnya di Bandung yang terasa seperti susu kental manis.Kopi SudutCoffee shop ini lumayan kecil, dengan beberapa tempat duduk di depan untuk yang mau merokok. Menurut kami ini tempat hang out yang lumayan enak.

Waktu kami ke sana mereka belum punya wifi, tapi kami dikasih password hostel sebelah. Kurang tau bagaimana situasinya sekarang tapi kalau memang tidak ada wifi sepertinya kurang enak kalau dipakai kerja laptopan. Sudut Kopi BandungHarga di sini tergolong sangat rendah untuk kualitas kopi sebaik itu. Di sini kamu mendapatkan kopi yang dihasilkan oleh mesin espresso proper cuma seharga Rp18.000. Sepertinya tidak banyak kopi mesin yang lebih murah dari itu di Bandung. Bahkan waktu itu sedang ada promo dan kami cuma bayar Rp15.000 untuk secangkir cappuccino!Kopi Sudut BandungOverall, Sudut Kopi adalah tempat nongkrong enak yang menyajikan kopi fantastik. Update: kedua kalinya kami datang ke sini mereka sudah tidak pakai single use container untuk kopi panas (yay!) tapi masih pakai plastic cup untuk minuman dinginnya. 

Sudut Kopi
Jalan Pandawa 2, Bandung
(0821) 2865 7664
Instagram: @sudutkopi.id
Jam buka: 07:00 – 22:00, Jumat – Minggu buka sampai jam 23:00
WiFi: tidak ada
Cappuccino: Rp18.000
Es Kopi Sudut: Rp20.000
* Tambah pajak 10% untuk semua harga 

Leave a Reply