#TemuPergiDulu: Ngobrol Santai Bareng @PergiDulu di Bandung

By May 19, 2015Miscellaneous

Halo…halo Bandung! Kami merasa berhutang sama para pembaca blog PergiDulu di Bandung karena belum pernah mengadakan acara kumpul-kumpul padahal kami domisili di Bandung (kalau tidak sedang #pergidulu ;)). Sebelumnya kami pernah dadakan ngajak ketemu teman-teman di sosmed waktu mampir ke Yogyakarta, Bali, Banda Aceh, Medan dan beberapa meet-up kecil di Jakarta. Yang hadir memang tidak terlalu banyak tapi justru itu yang kami inginkan supaya obrolannya bisa lebih akrab. Kalau bikin acara besar sampai beberapa puluh malah khawatir tidak sempat ngobrol sama semua yang datang.

TemuPergiDulu

TemuPergiDulu

Kali ini rencananya kami mau mengundang para pembaca setia blog PergiDulu di Bandung. Acaranya ngobrol-ngobrol santai saja sambil ditraktir makan oleh PergiDulu (!!). Bisa tukar cerita traveling, bagi-bagi tips perjalanan ataupun tanya-tanya lebih lanjut mengenai beberapa topik menarik di blog yang selalu banyak ditanyakan seperti: tips traveling, cara apply visa, cara kerja sambil liburan di Australia, road trip sewa campervan di New Zealand dan Australia, liburan hemat di Maldives serta jalan kaki Camino di Eropa.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, biasanya orang-orang malas datang ke acara kumpul-kumpul begini karena takut malu tidak ada orang yang dikenal. Oleh karena itu kami malah mewajibkan untuk bawa 1 teman kamu. Kalau bisa yang suka traveling juga, biar nyambung obrolannya dan tidak merasa jadi obat nyamuk. Nantinya kami akan memilih 10 orang yang masing-masing boleh bawa 1 teman. Jadi total akan ada 20 orang yang akan ditemani oleh Adam & Susan.

Cara pilihnya bagaimana? Oh…gampang banget. Kalian yang berminat datang silakan isi form di bawah ini. Tenang, itu bukan soal ujian, tidak perlu nyontek ataupun panik cari kunci jawaban. Dari form tersebut nanti kalau seandainya yang daftar lebih dari 10 orang maka terpaksa kami pilih 10 orang dulu. Sisanya akan masuk waiting list untuk menggantikan jika ada yang batal hadir. Pengumuman peserta yang terundang akan dilaksanakan 1 minggu atau maksimal 3 hari sebelum acara. Oh ya, acaranya sementara ini dijadwalkan hari Kamis, tanggal 4 Juni 2015 mulai jam 17.30 sore sampai selesai. Tempatnya di Rumah Lezat Simplisio, Jalan Karapitan 45A. Boleh mulai intip-intip sosmed mereka di twitter @RumZatSimplisio & Instagram @simplisiogroup. Jangan khawatir, makanan & minumannya dijamin halal semua. Oh ya, karena tempatnya terbatas dan akan ada makanan & minuman yang disediakan, harap yang daftar pastikan bisa hadir di tanggal tersebut ya.  See you soon! 🙂

Didukung oleh:

@RumZatSimplisio (twitter) / @simplisiogroup (Instagram)
MAKORO SHOP @izzdnamr (twitter)
@rotindobandung (twitter) / @rotindo (Instagram)
@cirengmangaup (twitter & instagram)
@sobatmakaroni (Instagram)
@tarikkumis (twitter & instagram)
HOTEL QUICKLY (@hotelquicklyID)

Update Info:

Pendaftaran ditutup hari Rabu, 27 Mei 2015

Pengumuman peserta yang terpilih ikut #TemuPergiDulu hari Kamis, 28 Mei 2015

NB: Isi lengkap form di bawah ini, kemudian jangan lupa klik tombol ‘Kirim’.

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Whatsapp/Nomor HP

Twitter

Jenis Kelamin (wajib)
PerempuanLaki-laki

Favorit traveling place yg pernah dikunjungi (jawaban singkat)

Dream destination yg belum tercapai (jawaban singkat)

How do you know PergiDulu? (jawaban singkat)

Pertanyaan seputar traveling yg pengen ditanyain ke PergiDulu

Update Info (30 Mei 2015)

Peserta #TemuPergiDulu yang terpilih: (akhirnya tidak 10 orang karena ada yang tidak bawa teman, jadi slotnya diberikan kepada orang lain supaya bisa maksimal 20 orang yang terundang)

– @irhamfaridh –> membatalkan diri (slotnya sekarang sudah diisi orang lain)
– @sandyramadhita (+1)
– @lindahasarina
– @nazelfhmi
– @nadiapristie (+1)
– @zhierkov (+1)
– @gustamola
– @ishnurasiah (+1)
– @_cas7 (+1)
– @dnafisah (+1)
– @sashaditha
– @xocacola
– @frappiocoffee (+1)
– @cupu_cup

Sampai ketemu hari Kamis tanggal 4 Juni 2015!

Leave a Reply