The Soko, Bandung: Tempat Nongkrong Asik di Dago Atas

By April 26, 2018Wisata Kuliner Bandung
The Soko Dago Bandung

Cafe ini berada di atas sebuah hotel tua di Dago Pakar. Agak aneh sih. Tapi kayaknya lumayan sukses idenya menambahkan cafe di lokasi yang sepi itu.

Biar ada gambaran, hotelnya keliatan sudah tua dan agak serem karena gelap dan sepi. Makanya aneh pas tau ada cafe baru buka di sana. Dan memang desain cafenya lumayan modern dan atmosfernya menyenangkan. Kayaknya kunci kesuksesannya adalah karena dari sana terlihat pemandangan di area Dago dan udaranya juga sejuk.The Soko BandungWaktu ke sana kami cuma coba minumannya saja jadi belum bisa komentar soal makanan. Adam seperti biasa pesan kopi yang katanya sama enaknya dengan kebanyakan coffee shop bagus di Bandung. Susan pesan Taro Latte yang memang standar tapi yang pasti tidak mengecewakan.Minuman Di The SokoKami tiba di sana sekitar jam 3 sore dan awalnya sepi banget. Tapi ternyata semakin sore semakin banyak pengunjungnya. Sampai akhirnya menjelang gelap makin ramai dan mereka mulai keluarkan bean bag untuk dipakai duduk-duduk di teras atas. Kelihatannya cozy juga buat nongkrong rame-rame bareng teman.The Soko Coffee Tea ChocolateKami sempat coba internetnya, lumayan cepat sih. Tapi begitu banyak pengunjungnya kadang suka ngedrop. Tempatnya lumayan enak kalo mau kerja laptopan.Outdoor The SokoSecara keseluruhan, The Soko bisa masuk daftar tempat nongkrong baru di Bandung. Tapi siap-siap aja ya untuk ke sana harus lewatin bangunan hotel tua di bawahnya. You’ve been warned 😉

The Soko
Jalan Raya Resort Dago Pakar 19, Bandung
(022) 2045 4218
thesokoctc@gmail.com
Instagram: @thesokoctc
Jam buka: 08:00 – 23:00, Jumat & Sabtu sampai midnight
Cappuccino: Rp28.000
Taro Latte: Rp29.000
* Tambah 15% untuk tax and service

Leave a Reply