The Trans Resort, Seminyak, Bali: Mewah Dengan Harga Reasonable

Tampak Atas Kolam Renang Di The Trans Resort Bali

Akhir tahun 2016 lalu ketika kami di Bali kami mendapat kesempatan untuk menginap di The Trans Resort Bali yang berada di area Seminyak. Kami diundang untuk mencoba menginap di hotel serta mencicipi beberapa fasilitas dan makanannya. Berdasarkan pengalaman kami tersebut kami harus jujur bahwa kami terkesan dengan The Trans Resort Bali ini!

Berada di ujung Jalan Sunset, sangat dekat dengan Mama San dan titik awal Jalan Kayu Aya (Eat Street), hotel ini lokasinya sangat sentral dan nyaman. Kami bisa dengan mudah jalan kaki ke Corner House Cafe dan Babi Guling Pak Malen. Kalau mau ke Seminyak Square kami ganti-ganti menggunakan Go-Jek, Uber ataupun taksi Bluebird yang kadang siap sedia nongkrong di parkirannya. Pokoknya sangat nyaman ke mana-mana!The Trans Resort Di Seminyak Bali

Kamar di The Trans Resort Bali

Kamar-kamar di The Trans sangat bagus. Ukurannya sangat luas dan di dalamnya ada sofa, LCD TV besar dengan banyak saluran internasional serta yang paling penting buat kami….ada wifi gratis yang ngebut!

Kamar mandinya juga sangat besar! Di dalamnya ada bak rendam besar, kamar mandi pancuran besar dan toilet dengan electronic washer. Ada 2 washtafel yang dilengkapi dengan berbagai amenities. Dan amenities di sini benar-benar terasa mewah.Kamar Mandi Di The Trans Resort BaliBiasanya kalau dapat sikat gigi dari hotel cuma bisa dipakai satu dua kali kemudian langsung dibuang karena kualitasnya yang kurang bagus. Di sini mereka memberikan sikat gigi Oral-B yang menunjukkan kalau mereka ingin tamunya merasa dimanjakan.

Di luar di area balkon sebenarnya ada lagi sebuah bak rendam, siapa tahu kamu mau mandi dengan open air. Untungnya mereka juga menyediakan tirai di balkon supaya privasi tetap terjaga. So cool!Kamar Di The Trans Resort Hotel

Sarapan Pagi di The Trans Resort Bali

Ketika kamu booking kamar di The Trans, biasanya sarapan sudah termasuk dalam harga kamar dan menurut kami memang worth it untuk ambil opsi ‘breakfast included’ karena sarapan buffet-nya sangat besar. Adam langsung menyerbu area makanan manis yang menyajikan waffles, pancakes serta bread and butter pudding. Tapi kami juga suka karena di sini ada berbagai jenis makanan mulai dari Chinese dim sum, makanan Indonesia sampai dengan makanan Barat.Breakfast Buffet Di The Trans Resort BaliSaking banyaknya pilihan makanan, sulit kalau mau icip-icip semuanya tanpa merasa kekenyangan. Buat yang suka pilihan sehat, di sana juga ada banyak freshly blended juices serta refreshing green detox juice yang selain sehat juga enak rasanya.Green Detox Di Buffet BreakfastHal yang kami suka tentang sarapan di The Trans ini adalah lokasinya di open air luas di sebelah kolam renang. Why is this good? Karena suasananya benar-benar jadi suasana liburan, sarapan dengan atmosfernya yang sangat santai dan menyenangkan.

Villa di The Trans Resort Bali

Kebanyakan orang mungkin sudah cukup senang dengan kamar standar yang ada di hotel ini, tapi kalau kamu datang dengan kelompok besar atau buat kamu yang suka kemewahan, boleh juga sekali-sekali sewa  private villa yang ada di bagian belakang properti hotel. Kami sempat melihat-lihat villanya…OMG mewah banget!! Pokoknya serasa sewa rumah saat liburan karena ukuran villanya sangat besar.


Setiap area villa dilengkapi dengan bale yang jumlahnya berbeda-beda di luar bangunan utama villa itu sendiri. Di dalam bangunan utama ada ruang duduk yang luas, kamar mandi yang super luas serta area tempat tidur yang tergantung jenis villanya — ada yang terpisah ruangannya, ada yang menyatu. Pokoknya masing-masing ruangan di villa ini ukurannnya sangat luas.Villa Di The Trans Resort BaliDi luar bangunan utama villa ada kolam renang, bale dan area makan. Untuk urusan servis, setiap villa diberikan satu butler untuk siap mengakomodir setiap kebutuhan tamunya.

Kolam Renang di The Trans Resort Bali

Menurut kami yang jadi highlight di The Trans Resort Bali adalah kolam renangnya. Why? Mereka punya 2 jenis kolam renang yang sama-sama keren. Pertama, kolam renang dangkal yang dasarnya diisi dengan pasir putih bersih. Anak-anak bisa bermain seolah-olah sedang berada di pantai betulan, bikin sand castle, mengapung dengan menggunakan ban, dll.

Agak sulit menggambarkan betapa kerennya fitur kolam renang yang satu ini, tapi kami melihat sendiri anak-anak sangat menikmati bermain-main di sini sementara orang tuanya bisa ikut nyemplung ataupun mengawasi dari bawah kursi santai berpayung besar.Kolam Renang Berpasir Di The Trans BaliSatu sisi kolam renang lainnya seperti kolam renang bisa, dihiasi dengan pancuran air dari patung-patung yang ditata di sekeliling kolam. Di salah satu ujungnya terlihat seperti infinity pool dengan latar belakang air terjun raksasa yang sengaja dibuat untuk menambah atmosfer alam di sana.

Beberapa kamar ada yang punya akses langsung dari pinggir kamar ke kolam renang dan areanya dibuat khusus (private) hanya untuk tamu yang menginap di kamar tersebut. Keren juga ya kalau menginap di kamar-kamar itu, serasa punya kolam renang pribadi!Dua Kolam Renang Di The Trans Bali

Tamu di The Trans Resort Bali

Kami suka karena tamu-tamu di The Trans Resort Seminyak berasal dari banyak negara alias multicultural. Jadi bukan hotel yang penuh dengan turis asing ataupun sebaliknya, penuh dengan tamu Indonesia. Ada keseimbangan yang bagus antara tamu asing dan domestik sehingga membuat pengalaman menginap di hotel ini bersifat internasional.

Oleh karena itu juga dalam breakfast buffet ada banyak sekali pilihan makanan yang bisa mengakomodir semua selera. Bukan cuma selera orang asing ataupun orang Indonesia.Air Terjun Buatan Di The Trans Bali


Servis The Trans Resort Bali

Terakhir, kami ingin membahas mengenai servis. Bali memiliki reputasi dunia dalam hal customer service dan The Trans Resort Bali ini benar-benar menguasai pelayanan level tersebut dan memberikannya kepada para tamunya. Semua staff yang kami temui sangat ramah dan terasa sekali bahwa mereka berusaha keras untuk membuat tamunya merasa betah. Dan itu bukan karena mereka tahu kami akan membuat review di blog ini — karena tentunya ada ratusan tamu di hotel tersebut dan tidak semua staff mengerti urusan review ini. Kami merasa mereka tulus membantu dan membuat pengalaman menginap para tamunya jadi memorable.

Menurut kami hotel ini cocok untuk keluarga. Bukan cuma anak-anak yang akan sangat menikmati hotel ini, tapi pasangan yang sedang berbulan madu juga akan menyukai fasilitas outdoor bath dan perhatian lebih yang diberikan oleh para staff.Kolam Renang The Trans Resort BaliSalah satu hotel favorit kami di Bali dan sangat recommended.

The Trans Resort Bali
Jalan Sunset Road, Kerobokan, Kuta Utara
www.transresortbali.com
Premier Room: Rp2.688.000
Premier Club Room: Rp3.315.000
Celebrity Suite: Rp5.376.000
* Semua kamar termasuk breakfast. Beberapa situs yang kami sudah cek tidak termasuk breakfast, jadi pastikan kamu cek dulu!

Cek Harga di Agoda   Cek Harga di Booking.com

Join the discussion One Comment

Leave a Reply