Trizara Resorts, Lembang: Camping Mewah di Atas Bukit

By September 24, 2016Hotel di Lembang
Trizara Resorts Lembang

Trizara mengikuti trend glamping (glamorous camping alias camping mewah) yang belakangan ini mulai diminati. Meskipun judulnya glamping, sebenarnya tidak terlalu banyak unsur camping-nya selain kamarnya yang dibuat menyerupai tenda.

Dan memang seperti itulah Trizara Resort. Camping versi mewah di mana kamu menginap di kamar yang luas dengan nuansa tenda yang terasa mewah. Lantai kamarnya terbuat dari semen yang dilapis keramik, ranjangnya seperti ranjang hotel yang besar dan empuk, ada fasilitas membuat teh dan kopi, serta kamar mandi tembok yang benar-benar seperti kamar mandi biasa, bukan seperti tenda darurat. Trizara Resorts Lembang Dalam TendaPerbedaan utama penginapan ini dengan hotel biasa adalah dinding dan atap ruangannya berbahan kanvas dan terlihat seperti bahan tenda yang tebal. Kalau ada angin kencang bertiup, kamu bisa merasakan semilirnya. Kalau kamu buka penutup tenda di bagian depan, sudah pasti kamu bisa merasakan udara sejuk dari luar.

Dan itulah keistimewaan tempat ini. Kamu bisa menikmati segarnya udara Lembang tanpa meninggalkan kenyamanan yang diasosiasikan dengan hotel. Tidak perlu AC! Tapi di kamar ada kipas angin gantung yang bisa digunakan kalau udaranya panas. Trizara Resorts Lembang TendaKarena tidak ada tembok di sekeliling ruangan, maka kalau ada tetangga yang berisik bisa jadi terdengar ke mana-mana suaranya. Jadi hati-hati saja ya 🙂

Tidak ada TV di sini, tapi ya sesuai dengan konsep tempat seperti ini yang ingin tamunya merasa santai dan tidak terikat dengan teknologi. Eh tapi ada wifi sih, katanya karena tidak ada telepon di kamar maka kalau perlu apa-apa komunikasinya lewat Whatsapp saja. Selain itu dengan adanya wifi bisa langsung upload foto-foto cakepnya ke Instagram dong.Trizara Resorts Lembang Kamar MandiDi dekat lobby ada restoran yang menyajikan complimentary breakfast dan juga bisa pesan makanan untuk makan siang ataupun makan malam. Menurut kami staff di sini sangat ramah dan membantu, membuat pengalaman menginap di resort ini jadi menyenangkan.

Trizara resorts baru dibuka April 2016. Buat yang belum tahu, boleh lah cek atau coba menginap  ala glamping di sini. Namun perlu diketahui bahwa harga menginap di sini bisa lebih mahal daripada menginap di hotel mewah Bandung sekelas Sheraton ataupun Hilton. Kami pikir orang-orang yang menginap di sini rela bayar harga segitu untuk mendapatkan pengalaman menginap outdoor yang amazing. Dan memang keren sih, apalagi pagi-pagi saat bangun langsung bisa menikmati pemandangan kabut di antara bukit & lembah hijau di sekitarnya. Cakep!

Booking.com

Trizara Resorts
Jalan Pasirwangi Wetan, Lembang
(022) 8278 0085
trizararesorts@gmail.com
www.trizara.com
Instagram: @trizararesorts
Zana (2pax):
Rp950.000/1.150.000
Netra (2pax): Rp1.450.000/1.600.000
Nasika (4pax): Rp1.650.000/1.800.000

Cek Harga di Agoda   Cek Harga di Booking.com

Leave a Reply