U&KL Coffee & Tea, Bandung: Tempat Ngopi dan Nongkrong Asik!

By April 14, 2018Wisata Kuliner Bandung
Kopi Dan Donat Di UNKL

Coffee shop ini menempel pada sebuah clothing outlet yang trendy dan para pengunjungnya cocok banget dengan atmosfer lokasi tempat tersebut. Anak-anak muda, suka merokok sambil nongkrong minum kopi.

Coffee shop-nya sendiri agak kecil, dengan cuma ada 1 meja di dalam ruangan dan sebuah long bench untuk proses meyeduh kopi. Kebanyakan orang lebih memilih duduk di luar sambil merokok. Pokoknya tempat ini sangat hidup dan terlihat banyak pengunjung datang dan pergi.UNKL BandungAdam pesan magic yang lumayan enak, apalagi dibuatnya secara manual dan susunya dipanaskan pakai kompor. Kamu tidak akan tahu kalau itu dibuatnya menggunakan metode manual brew kalau tidak lihat sendiri proses pembuatannya.

Susan pesan iced matcha latte yang standar aja sih. Agak sulit bikin iced matcha latte yang istimewa. Yang penting enjoyable untuk diminum.Magic Di UNKL CoffeeMereka punya signature drink yang namanya laminated. Bentuknya kayak iced latte gitu, disajikan pake plastic cup dan di atasnya dikasih topping donut. Kami ga coba es kopinya karena Adam lebih suka hot coffee dibandingkan iced coffee. Tapi kami sempat coba donatnya yang lumayan enak & murah buat cemilan pendamping kopi.Chocolate Di UNKLWifi di sini lumayan ngebut, 14.5mbps down dan 14.5mbps up. Kalo lagi butuh upload video yang besar ke YouTube, bisa mampir ke sini untuk numpang upload sambil ngopi-ngopi.UNKL Tea And CoffeeSecara keseluruhan, U&KL ini coffee shop yang asik buat nongkrong bareng teman. Apalagi kalau kamu suka merokok sambil ngopi. Btw, kami sempat tanya ke baristanya, katanya coffee shop ini dibacanya seperti bunyi ‘uncle’, jadi jangan dibaca ‘yu-en-ka-el’ ya 😉

U&KL Coffee & Tea
Jalan Trunojoyo 4, Bandung
Instagram: @unklteaandcoffee
Jam buka: 09:00 – 21:00, Jumat & Sabtu 10:00 – 22:00
Magic: Rp22.000
Iced Matcha: Rp24.000
Donat: Rp3.000
*Semua harga tambah 10% servis

Leave a Reply