Unique Guesthouse 1, Bandung

Unique Guesthouse 1 Bandung2

Unique Guesthouse adalah penginapan pertama Adam saat pertama kalinya dia tiba di Bandung tahun 2011. Dan saat kami datang kali kali ini tidak ada terlalu banyak perubahan selain harganya yang sedikit naik.

Berlokasi di Jalan Ence Azis, Unique Guesthouse sangat strategis karena dekat dengan Pasar Baru dan Stasiun KA Bandung. Tapi keunggulan guesthouse ini bukan hanya di lokasinya namun juga karena harganya yang murah. Tarif kamar di sini sangat murah untuk ukuran Bandung, jadi jangan terlalu berharap banyak dapat sesuatu yang mewah. Unique Guesthouse 1 Bandung kamarMeskipun murah, setiap kamarnya memiliki sebuah TV LCD kecil, ranjang yang lumayan, kamar mandi air panas yang kecil dan kalau beruntung ada jendela. Kalau mau yang lebih murah bisa ambil kamar dengan kamar mandi luar. Sarapan diantarkan oleh staff setiap paginya ke kamar.

Proses check-in biasanya lumayan cepat, namun kadang-kadang tidak ada staff yang berjaga. Kalau sedang tidak ada staff kamu harus ke salon Unique yang ada tidak jauh dari seberang guesthouse untuk menanyakan atau jika ada keperluan. Unique Guesthouse 1 Bandung kamar mandiKami sebenarnya kurang suka dengan suasana tempat ini — menurut kami agak kurang nyaman karena seperti ruko bertingkat. Namun karena harganya sangat murah, tidak perlu mengeluhkan masalah itu. Kalau mau harga murah, tempat ini cocok. Namun jangan berharap untuk jatuh cinta dengan tempat ini. Oleh karena itu, kami merekomendasikan tempat ini hanya untuk 1-2 hari saja, misalnya saat kepepet cari penginapan murah di Bandung. Unique Guesthouse 1 Bandung kamar

Unique Guesthouse 1
Jalan Ence Azis, Bandung
Single, Shared Bathroom: Rp. 110.000
Double, Shared Bathroom: Rp. 150.000
Double, Private Bathroom, AC: Rp. 170.000
* Tambah Rp. 40.000 untuk weekend

Cek Harga di Agoda
Unique Guesthouse 1
Date Published: 02/18/2016
7 / 10 stars