Universal Studios Japan

By September 5, 2018Miscellaneous
Usj Logo

Kami berkunjung ke Jepang dua kali tahun 2017 lalu dan salah satu yang kami sayangkan adalah kami tidak punya cukup waktu untuk mengunjungi theme park di sekitar Osaka seperti Disneyland dan Universal Studios. Kami sangat menikmati waktu kami di Osaka, tapi pastinya akan lebih menyenangkan kalau kami sempat mengunjungi setidaknya satu theme park.

Dari pengalaman tersebut, kami sudah menyiapkan riset tentang Universal Studios Japan supaya nanti kalau ada rencana ke Jepang lagi bisa langsung memasukkan Universal Studios Japan ke dalam itinerary kami. Sekalian kami sharing di sini siapa tahu ada yang butuh info tentang Universal Studios Japan ini. Yuk disimak!Minions Usj

Beli sebelumnya atau beli di tempat?

Pertama-tama, seperti kebanyakan theme park lainnya belakangan ini, sangat memungkinkan untuk beli tiket terlebih dahulu sebelum datang ke sana. Keuntungan utama dari opsi ini adalah menghindari antrian di gerbang dan juga untuk memastikan kalau kamu bisa dapat tiket di hari-hari yang ramai. Jadi, untuk pertanyaan di atas jawabannya mudah. Sebaiknya kamu beli tiket terlebih dahulu (pre-buy) sebelum ke Universal Studios Japan.Gladrags UsjUSJ tidak menjual tiketnya lewat website mereka, jadi kamu harus beli lewat agen tiket. Kami sudah melakukan banyak riset lewat Voyagin dan kami menemukan kalau website mereka sangat mudah digunakan dan yang paling penting adalah pakai Bahasa Indonesia.

Beli Tiket USJ Di Sini

Tidak usah khawatir, harga tiketnya sama saja, baik kalau kamu beli lewat Voyagin ataupun beli langsung di gerbang USJ.

Tiket mana yang harus dibeli?

Ada beberapa jenis pilihan tiket Universal Studios Japan dan pilihannya tergantung pada berapa lama waktu yang kamu punya dan juga tergantung apa saja yang mau kamu lihat di dalam theme park. Pilihan utama tiket yang tersedia adalah: Night Parade Usj

Standard entry ticket – Ini merupakan tiket paling dasar yang diperlukan untuk masuk ke dalam theme park. Tiket ini biasanya digunakan dengan dikombinasikan dengan Express Pass.

Express Pass – Sebuah Express Pass adalah sebuah tiket tambahan yang bisa ditambah ke tiket masuk standar kamu. Dengan tiket ini kamu bisa melewati (skip) antrian di beberapa wahana sehingga kamu tidak perlu menunggu terlalu lama. Kalau kamu datang di saat weekend, sebaiknya kamu beli tiket jenis ini kalau tidak mau menghabiskan banyak waktu untuk antrian wahana. Express Pass ini ada banyak konfigurasi yang berbeda, jadi pastikan dulu wahana mana saja yang mau kamu skip antriannya sebelum kamu membeli tiket ini.

Night Parade Special Viewing Area – Ini merupakan tiket tambahan kalau kamu mau dapat posisi dengan pemandangan yang lebih bagus saat nontin night parade. Kalau kamu tidak beli tiket tambahan ini, kamu akan berada bersama penonton lain pada umumnya dan bisa jadi tidak dapat spot yang bagus.

Royal Studio Pass – Ini tiket masuk yang paling tinggi kelasnya. Dengan tiket ini kamu bisa masuk ke theme park sekaligus keluar masuk secara express sepuasnya (unlimited) ke beberapa wahana. Express pass yang biasa cuma memperbolehkan kamu untuk skip antrian satu kali per wahana, sedangkan Royal Studio Pass ini memperbolehkan kamu untuk skip antrian di beberapa wahana sepuasnya (unlimited). Asyik banget kan!

Kalau kami berkunjung ke Universal Studios Japan, kami berencana untuk membeli tiket masuk standar ditambah dengan Express Pass untuk 4 wahana supaya kami tidak menunggu terlalu lama untuk naik wahana. Kalau kamu punya budget yang besar, sudah pasti lebih baik Royal Studio Pass!

Kapan sebaiknya ke sana?

Ini adalah pertanyaan yang sangat penting karena theme park ini bisa sangat ramai di hari-hari tertentu. Saran pertama yang kami berikan adalah kalau bisa hindari weekend karena di akhir pekan banyak sekali turis lokal yang berkunjung. Kami juga sempat baca kalau hari Rabu adalah hari yang enak untuk berkunjung. Sepertinya itu saran yang bagus. Bisa dicoba tuh!

Halloween Special Event

USJ Halloween

Courtesy: Universal Studios Japan

USJ sangat dikenal sering mengadakan event-event khusus sepanjang tahun, dan untuk perayaan Halloween tahun 2018 ini mereka mengadakan event yang diberi nama Horror Nights. Kamu bisa menikmati pengalaman bertema Halloween seperti parada khusus berjudul Festa de Parade, zombie yang keluyuran di dalam theme park, meet and greet bersama minion monsters, costume events, haunted mazes dan beberapa wahana menakutkan! Kedengarannya sangat menarik!

Kenapa booking lewat Voyagin?

Owl Post UsjVoyagin dikenal sebagai situs yang terpercaya untuk membeli tiket atraksi wisata di berbagai negara di seluruh dunia. Situsnya sangat mudah digunakan, ditulis dalam Bahasa Indonesia dan mereka memang merupakan official seller yang diakui oleh Universal Studios Japan.

Cara ke Universal Studios Japan

Hogwarts Express UsjSebetulnya sangat gampang untuk ke Universal Studios Japan. Bisa naik bis atau naik ferry, tapi yang paling gampang adalah dengan naik kereta ke Universal City Station di jalur JR Yumesaki Line. Dari sini tinggal jalan kaki 5 menit ke Universal Studios. Sesederhana itu!

Jadi tunggu apa lagi? Buruan cek pilihan tiket yang tersedia di Voyagin dan mulailah merencanakan liburan kamu!

Leave a Reply