Venice Guesthouse, Bandung

By February 17, 2016Hotel Murah di Bandung
Venice Guesthose Bandung

Jika melihat standar rate yang ditawarkan di Venice Guesthouse, hotel ini mungkin terlihat punya value for money yang cukup bagus. Tapi jika kamu berhasil mendapatkan harga diskon yang sering ditawarkan lewat booking online, maka value for money-nya jadi benar-benar bagus.

Hotel ini lokasinya di sebelah Kantor Gubernor di sisi jalanan yang sepi. Dari sini cukup gampang untuk beredar keliling-keliling Bandung. Bagusnya lagi, hotel ini bisa dijangkau hanya dengan jalan kaki sebentar saja dari Stasiun Kereta Api Bandung. Namun karena bangunannya ada di sisi jalanan yang sepi maka suasana di sekitarnya sangat tenang. Dan karena lokasinya sudah sangat sentral, dari sana sangat mudah ke berbagai tempat, bisa menghemat waktu yang biasanya habis oleh kemacetan. Venice Guesthose BandungKamar-kamar di Venice Guesthouse cukup sederhana, di dalamnya ada ranjang yang nyaman, TV layar datar, AC dan beberapa ada yang punya kamar mandi dalam dengan air panas. Kamar-kamar yang tidak punya kamar mandi dalam harganya tentu lebih murah.

Breakfast biasanya sudah termasuk dalam harga kamar, namun kamu harus memastikan terlebih dahulu karena kadang ada penawaran harga super murah yang tidak termasuk sarapan.  Venice Guesthose Bandung kamarWifi hanya tersedia di area lobby, tapi ada beberapa ruangan yang cukup dekat dan beruntung mendapatkan sinyal dari dalam kamar.

Untuk harga yang ditawarkan, Venice Guesthouse adalah hotel murah yang bagus dan memiliki lokasi yang bagus pula.

Venice Guesthouse
Jalan Kebon Sirih 6, Bandung
Single, Shared Bathroom: Rp. 160.000
Single, Private Bathroom: Rp. 180.000
Double, Shared Bathroom: Rp. 200.000
Double, Private Bathroom: Rp. 230.000
Family Room, Private Bathroom: Rp. 330.000
* Tambah Rp. 20.000 saat weekend
** Hotel ini biasanya memasang harga lebih murah lewat Agoda

Cek Harga di Agoda
Venice Guesthouse
Date Published: 02/18/2016
8 / 10 stars