Wake Cup Coffee, Bandung: Tempat Bagus untuk yang Nunggu Kereta Api

By January 15, 2019 Wisata Kuliner Bandung
Wake Cup Bandung

Sebelum masuk ke coffee shop ini kami tidak tau harus punya ekspektasi seperti apa karena coffee shop ini ada di lokasi yang tidak ada banyak coffee shop. Tepat di seberang pintu masuk Stasiun KA Bandung, kami pikir mungkin tempat ini tidak terlalu populer karena di depan stasiun biasanya agak macet dan susah berhenti.

Namun ternyata kami salah. Jam 8 pagi kami sampai, cafenya sudah diisi oleh sekumpulan ibu-ibu yang sedang arisan, pengunjung yang sedang baca buku, dan ada juga yang sedang buka laptop. Rupanya tempat ini lumayan menarik perhatian beberapa kalangan berbeda.Wake Cup Bandung Coffee ShopKopi di sini kurang memuaskan, jauh di bawah standar coffee shop Bandung. Hal ini mengecewakan karena hal lainnya tentang cafe ini sebetulnya bagus.Kopi Di Wake Cup BandungFitout cafe ini modern, fresh dan nyaman karena punya beberapa pilihan area untuk duduk. Kami suka tempat duduk yang dekat jendela dan juga ada area di lantai atas.Wake Cup Coffeeshop BandungAda beberapa pilihan cakes dan pastries dan ada juga banyak pilihan menu makanan berat. Kami belum mencobanya tapi sepertinya mungkin sama saja dengan standar makanan cafe Bandung lainnya alias biasa saja.

Kesimpulannya, Wake Cup Coffee adalah sebuah coffee shop yang cocok kalau kamu sedang nunggu kereta atau harus nunggu sebelum check in ke hotel yang ada di sekitar stasiun kereta. Kalau mau buka laptop juga bisa sih, tapi WiFi-nya agak lambat – 9mbps down dan 2 mbps up.Interior Wake Cup BandungCatatan: kalau lihat IG-nya sepertinya Wake Cup ini memang franchised dan ada beberapa lokasi di Jakarta. Kemungkinan konsepnya mau seperti Starbucks tapi dengan harga yang lebih merakyat.

Wake Cup Coffee
Jalan Kebon Kawung 16, Bandung
(0878) 2584 1806
Instagram: @wakecupbandung
Jam buka: 08:00 – 22:00
WiFi: 9down/2up

Cappuccino: Rp32.000
Roasted Corn Latte: Rp38.000
* Semuanya tambah pajak 12.2% 

Join the discussion 2 Comments

  • Setiap ada postingan coffeeshop di sini saya pasti baca, meskipun tidak semua saya komentari. Suka aja melihat pengambilan sudut foto, jadi untuk referensi tambahan kalau saya motret kedai. Tampaknya kedai ini Homi banget di waktu-waktu tertentu.

    Oya, kalau tidak salah pas launching buku Trinity ada mbak ya berdua; sepertinya saya lihat di foto yang bareng-bareng 😀

    • Susan Natalia Poskitt says:

      Halo…terima kasih ya sudah mengikuti postingan coffee shop kami. Iya, banyak coffee shop yang nyaman dipake nongkrong di Bandung. Betul sekali…kami sempat hadir di acara launcing bukunya Trinity, wah…jeli ya matanya 😉 *jempol*

Leave a Reply