Wheels Coffee Roaster, Bandung

By October 14, 2018Wisata Kuliner Bandung
Wheels Coffee Roasters Bandung

Kadang di Bandung sulit untuk mengetahui apakah sebuah coffee shop itu serius tentang kopi sebelum kita benar-benar berkunjung ke sana sendiri. Kita bisa menilainya lewat nama tempatnya, lewat Instagram atau lewat apapun yang memberikan gambaran tentang coffee shop tersebut. Namun kadang ada juga yang begitu menginjakkan kaki di tempat tersebut, kita langsung tahu kalau mereka serius tentang kopi. Salah satunya saat kami masuk ke Wheels Coffee Roaster di Jalan Eyckman.

Bangunan coffee shopnya sendiri stylish tanpa berusaha terlihat berlebihan design-nya. Kami suka hal tersebut karena itu artinya mereka tidak memulai coffee shop ini untuk menjadi ‘one hit wonder’ (rame di awal karena viral kemudian sepi setelahnya). Mereka serius menjalankan coffee shop ini dengan visi jauh ke depan.Wheels Coffee Serius Tentang KopiDi coffee shop ini cuma ada kopi. Tidak ada teh. Tidak ada makanan (saat kami ke sana, ga tau kalau ke depannya mereka tambah menu makanan). Tempat ini untuk para penggemar kopi dan mereka yang mau belajar lebih dalam tentang kopi.Kopi Di Wheels Coffee BandungKopi di sini memiliki cita rasa yang kuat. Adam pesan magic yang sebenarnya adalah double ristretto dalam sebuah cangkir kecil. Dan mereka menyajikan itu dengan sempurna. Kadang kamu tidak dapat komposisi tersebut saat pesan magic di beberapa coffee shop di Bandung, entah alasannya kenapa. Bagi kamu yang tidak terlalu suka kopi yang strong, kami merekomendasikan iced latte yang ada sedikit rasa caramel di dalamnya.Wheels Coffee Roasters Di BandungInternet di sini bukan yang paling cepat, cuma 6.5mbps down dan 3.5mbps up, tapi cukup cepat lah kalau cuma untuk dipakai browsing-browsing, nonton YouTube dan cek email. Ada beberapa meja yang sepertinya enak untuk dipakai kerja laptopan selama beberapa jam.Wheels Coffee Bandung

Wheels Coffee Roaster adalah sebuah penambahan yang sangat bagus untuk Bandung coffee scene dan kami harap mereka bisa bertahan lama.

Wheels Coffee Roaster
Jalan Prof Eyckman 32, Bandung
Instagram: @wheelscoffeeroasters
Jam buka: Senin-Sabtu 10:00 – 17:00
Magic: Rp33.000
Iced Latte: Rp33.000

Leave a Reply