Wilder: Cafe Halal Trendy di Kampong Glam, Bugis, Singapore

Wilder Cafe Bugis

Cari makanan halal yang bukan nasi padang, nasi lemak atau briyani? Cobain deh ke Wilder yang ada di area Kampong Glam. Wilder sudah dapat sertifikasi halal dan tempat ini menyajikan makanan halal bergaya modern.

Tempatnya sih tidak terlalu besar, tapi lumayan cozy. Ada kursi meja pendek, ada juga kursi tinggi model stool bar di salah satu sisinya. Interiornya hangat dengan gaya semi industrial. Bohlam kuning yang digantung menggunakan kabel dipadukan dengan pipa merah di ujung tembok bagian atas.Bagian Dalam Wilder CafeMakanan di sini menunya sengaja tidak dibuat terlalu banyak karena mereka tidak ingin terlalu banyak makanan yang terbuang. Katanya lebih baik sold out daripada terpaksa dibuang karena sedia terlalu banyak.

Jenis makanan di sini mulai dari cemilan untuk dibagi, makanan berat dan menu suprise. Semua makanan di sini benar-benar disiapkan dari nol dan dibuat sesuai pesanan, jadi harap sabar kalau keluarnya agak lama.Wilder Cafe Halal Di SingaporeUntuk cemilan ada salted egg taters, calamari salted egg, roasted cauliflower, baked spinach & cheese. Kami sendiri order Pulled Beef Fries ($15). Begitu datang bentuknya semangkuk kentang goreng yang atasnya disiram keju dan pulled beef berkuah kental. Awalnya kami pikir mahal juga harganya segitu untuk kentang goreng dan sejumput daging. Tapi rupanya potongan dagingnya cukup besar dan teksturnya juga empuk banget. Dan porsinya memang benar-benar porsi untuk sharing. Kalau makan sendiri wareg (pardon my Sundanese) juga kentang segitu banyak ūüėČ

Kami tidak sempat mencoba menu utamanya, tapi sepertinya smoked salmon pasta, gnoochi, burger dan quesadilla-nya cukup menggoda.Pulled Beef Fries Wilder SingaporeUntuk minuman ada berbagai minuman kopi dan mereka memang punya proper espresso machine. Kami pesan cooler Herbed Pineapple Limeade ($7) yang segar banget, disajikan pakai gelas model jar dengan potongan buah asli dan es batu.

Sayangnya kami juga belum sempat coba dessertnya padahal sepertinya itu juga specialty mereka. Dessertnya berbeda-beda setiap hari jadi harus lihat di papan, dan yang pasti homemade & fresh.Lemonade Di Wilder CafeHarganya memang cukup mahal kalau dihitung-hitung pakai rupiah. Tapi kalau untuk standar harga Singapore masih cukup reasonable. Lagipula makanan yang disajikan di sini kualitasnya bagus jadi menurut kami worth it lah.

Catatan: di sini tidak ada wifi, katanya kalau di sini ngobrol saja sama orang lain ūüėČ

Penasaran dengan Wilder ini? Jangan lupa mampir ke sini kalau lagi di daerah Kampong Glam (Bugis) ya!

Wilder
749 North Bridge Road (Jalan Kledek), Bugis, Singapore
Jam buka: Selasa – Minggu 12.30 – 22.00 (Senin tutup)
MRT terdekat: Bugis (hijau EW12 / biru DT14)

Leave a Reply