Budaraa, Bandung: Minum Kopi di Tempat Adem

By December 10, 2017September 13th, 2018Wisata Kuliner Bandung
Budaraa Bandung Dalam 2

Dengan kesuksesan Kozi Lab di gudang yang berlokasi di sekitar area ramai kota Bandung, tidak heran kalau mereka membuka lagi sebuah coffee shop di lokasi berbeda. (Bahkan saat ini sudah lebih banyak lagi Kozi Lab lainnya yang buka baik di Bandung maupun di Jakarta). Kali ini mereka memilih sebuah rumah besar di area Dago atas dan menyulapnya jadi B&B sekaligus coffee shop. And it’s really good!

Rumah-rumah yang berada di daerah ini memang bergaya kuno, namun sangat berkelas. Kami sangat suka rumah-rumah tua seperti itu karena mereka masih menyimpan pesona tersendiri, masih memiliki komponen-komponen yang sangat berkualitas dan atmosfernya terasa menyenangkan. Jauh lebih menyenangkan dibandingkan bangunan-bangunan semen yang kaku yang belakangan ini bermunculan di kota Bandung.Budaraa Bandung DalamSejujurnya fitout di sini agak minimal, namun terasa homey. Serasa ada di rumah teman yang kebetulan punya piano, halaman dan ruang kerja.

Kopi di sini sesuai dengan ekspektasi karena kami sudah tau apa yang diharapkan dari mereka. Secangkir magic yang nendang dengan tekstur susu yang sempurna, serta es kopi pisang susu yang sangat enjoyable, cocok buat orang-orang yang mau coba kopi namun tidak mau yang terlalu kuat. Budaraa Bandung KopiSelain kopi, kami juga sempat mencoba makanannya yang surprisingly good! Menunya didominasi masakan Indonesia yang khas dari beberapa daerah. Adam memilih ayam tinorangsak yang dibalur cabe hijau, namun pedasnya tidak berlebihan. Porsinya tidak pelit karena dikasih 2 dada ayam kecil. Sedangkan Susan pesan sop kacang merah yang kaya rasa hingga tetes kuah terakhir.  Budaraa Bandung MakananAda lumayan banyak meja yang bisa dipakai kerja laptopan dan wifi di sini memiliki kecepatan 20mbps down / 4mbps up.

Secara keseluruhan, menurut kami Budaraa adalah tempat yang menyenangkan untuk kerja, makan siang dan menikmati kopi enak. Budaraa Bandung LuarSatu catatan dari kami, karena kebunnya agak kecil dan boleh merokok, kadang kalau lagi ramai lumayan terasa sesak udaranya akibat asap rokok. Jadi kalau kamu tidak suka asap rokok, mungkin lebih baik cari tempat yang jauh dari area smoking.

Budaraa
Jalan Bukit Dago Utara II No.11, Bandung
(0821) 1739 4118
www.budaraa.com
Instagram: @budaraa
Jam buka: 08:00 – 21:00
Magic: Rp25.000
Kopi Pisang Susu: Rp18.000
Sop Kacang Merah: Rp30.000
Ayam Tinorangsak: Rp32.000

Leave a Reply