Camping @ The Lodge, Maribaya

By September 27, 2016Hotel di Lembang
Camping The Lodge Maribaya Tenda

Banyak yang menyebut kalau akomodasi di The Lodge Maribaya ini glamping (Glamorous Camping), tapi sebenarnya ini lebih pas disebut camping dengan menggunakan kasur. Karena kalau membandingkan fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan oleh Trizara Resort, di The Lodge Maribaya ini fasilitasnya jauh lebih sederhana. Tapi bukan berarti buruk juga sih.

Camping adalah hal yang tidak mudah apalagi untuk orang yang tidak berpengalaman. Ketidaknyamanan yang kamu rasakan saat kamu berguling di dalam sleeping bag kamu di atas permukaan tanah yang kadang berbatu serta sulit tidur saat udaranya dingin — ini sebagian besar memang curhat pengalaman kami pribadi sih ūüėČ ¬†Hal-hal tersebut bisa membuat orang jadi malas camping. Jadi fakta bahwa The Lodge Maribaya menyediakan kasur empuk, seprai, selimut dan bantal membuat aktivitas camping jauh lebih nyaman.¬†Camping The Lodge Maribaya Dalam TendaBeberapa orang mungkin akan mempertanyakan “Loh…apa gunanya camping kalau tidak mau merasakan ketidaknyamanan tersebut?” Tapi menurut kami The Lodge Maibaya sudah melakukan hal yang sangat baik dengan menawarkan pengalaman camping di tempat dengan udara segar Lembang, sunrise dan sunset keren tapi menjaga tamunya agak tetap hangat dan kering di dalam tenda. Toh pengalaman seperti ini tidak akan didapatkan di hotel biasa.

Tenda-tenda di sini dibuat menyerupai bentuk labu raksasa (atau mungkin itu karena warnanya yang mirip labu ya?) dan tidak perlu takut hujan karena bahan tendanya waterproof banget. Di dalam tenda tersebut ada jendela kecil dari kasa supaya ada udara segar yang masuk, ada lampu dan yang paling penting……ada beberapa colokan listrik!

Untuk menginap di The Lodge Maribaya ini kamu harus beli paket yang sudah termasuk sarapan, makan malam, aktivitas panahan, bersepeda dan guided trek ke hutan pinus serta akses ke semua area The Lodge Maribaya di luar jam buka umum. Camping The Lodge Maribaya SelfieAlasan kenapa ini keren adalah karena tamu yang menginap di sana punya kesempatan untuk menikmati sunset dan sunrise tanpa terganggu dengan tamu umum lainnya. Secara jam buka The Lodge Maribaya untuk umum adalah jam 10 pagi hingga jam 5 sore. Jadi kalau tidak menginap di sana ya tidak bisa foto-foto sunrise dan sunset.

Setiap tenda dilengkapi dengan bean bags atau kursi-kursi empuk untuk nongkrong di depannya, jemuran baju dan lampu di luar tenda sehingga kalau mau ngobrol-ngobrol sampai malam tidak usah sambil gelap-gelapan. Toilet dan kamar mandinya shared, tapi lokasinya tidak terlalu jauh dari area camping. Ada air panas dan di dalam paket menginap juga sudah disediakan sabun mandi, handuk dan sikat gigi serta pasta gigi.Camping The Lodge Maribaya Tenda LuarMenurut kami tempat ini keren. Kamu bisa merasakan alam Lembang dengan eksklusif tanpa terganggu oleh pengunjung umum lain. Kalau mau menginap di akhir pekan wajib booking terlebih dahulu. Tapi kalau datang di hari biasa sih masih bisa langsung masuk. Cek  website mereka untuk detail lain. Dan cek juga review kami mengenai aktivitas wisata di The Lodge Maribaya.

Booking.com

Camping @ The Lodge
Jalan Maribaya Timur Km6, Kosambi (Maribaya)
(022) 253 6110
info@thelodgemaribaya.com
www.thelodgemaribaya.com
Double (2pax): Rp892.500
Triple (3pax): Rp1.181.250
Quartet (4pax): Rp1.365.000

Join the discussion One Comment

Leave a Reply