
Pertama kali ke sini sebenernya beberapa tahun yang lalu, kalo ga salah sekitar tahun 2012. Waktu itu masih belum terlalu heits. Kami dikasih tau Stuart, temannya Adam kalau di dekat Seminyak Square ada tempat ngopi yang enak. Tempatnya agak tersembunyi, agak masuk ke gang dan pintunya agak nyamar, dari luar ga keliatan dalemnya seperti apa.
Dulu kalau ga salah sih tempatnya ga sebesar sekarang. Tapi karena sukses, Revolver semakin berkembang bukan cuma menambah area tapi juga buka cabang di beberapa tempat. 
Balik lagi ke Revolver Espresso yang di dekat Seminyak Square, pokoknya patokannya masuk ke gang di seberang Bali Clinic, begitu lihat pintu kayu bertuliskan “REVOLVER” dan ada mural bergambar revolver (pistol) di temboknya, langsung buka aja pintunya.


Revolver Espresso
Jalan Kayu Aya / Gang 51, Seminyak
Instagram: @revolverespresso
White coffee: Rp25.000++
All day breakfast: Rp35.000++ s/d Rp89.000++
