Revolver Espresso, Seminyak: Kopi Terenak di Bali?

Mural Di Depan Revolver Espresso Seminyak

Pertama kali ke sini sebenernya beberapa tahun yang lalu, kalo ga salah sekitar tahun 2012. Waktu itu masih belum terlalu heits. Kami dikasih tau Stuart, temannya Adam kalau di dekat Seminyak Square ada tempat ngopi yang enak. Tempatnya agak tersembunyi, agak masuk ke gang dan pintunya agak nyamar, dari luar ga keliatan dalemnya seperti apa.

Dulu kalau ga salah sih tempatnya ga sebesar sekarang. Tapi karena sukses, Revolver semakin berkembang bukan cuma menambah area tapi juga buka cabang di beberapa tempat. Waktu kunjungan Desember 2016 lalu kami juga sempat ga sengaja nemu Baby Revolver, yang masih sama-sama dikelola oleh Revolver Espresso.

Balik lagi ke Revolver Espresso yang di dekat Seminyak Square, pokoknya patokannya masuk ke gang di seberang Bali Clinic, begitu lihat pintu kayu bertuliskan “REVOLVER” dan ada mural bergambar revolver (pistol) di temboknya, langsung buka aja pintunya.Di dalamnya ada beberapa area. Di ruangan depan ada juga area lantai 2-nya. Di bagian belakang ada area smoking tanpa AC dan area ber-AC dengan beberapa tempat duduk berbentuk sofa. Suasananya agak gelap remang-remang, diakibatkan karena tidak ada cahaya langsung dari luar. Tapi atmosfernya cozy dan relaxing sih.Urusan kopi, dari dulu kualitas kopi yang disajikan di Revolver Espresso ini memang juara. Jadi tidak perlu diragukan lagi.Kopi Di Revolver SeminyakBanyak orang yang ke sini cuma buat ngopi, tapi di sini juga tersedia menu makanan mulai dari all-day-breakfast sampai burger, sandwich dan salad serta cemilan untuk sharing. Suasananya memang asyik banget buat sekedar catch-up bareng teman ataupun ngumpul-ngumpul dalam kelompok besar.

Revolver Espresso
Jalan Kayu Aya / Gang 51, Seminyak
Instagram: @revolverespresso
White coffee: Rp25.000++
All day breakfast: Rp35.000++ s/d Rp89.000++

Leave a Reply