Pondok Wulan, Pangandaran

By September 19, 2016Hotel Murah di Pangandaran
Pondok Wulan Pangandaran depan

Penginapan ini adalah contoh lain dari penginapan yang dulunya populer di kalangan bule namun belakangan ini banyak didatangi oleh tamu-tamu orang Indonesia karena mereka mulai menyadari bahwa hotel ini punya value for money yang bagus. Terlebih lagi, di saat low season dan hari biasa harganya bisa ditawar.

Berlokasi di sebuah gang di seberang pantai dan terbagi menjadi 2 properti terpisah, Pondok Wulan merupakan sebuah budget hotel besar yang lebih menargetkan tamu backpacker dibandingkan dengan segmen tamu keluarga. Oleh karena fasilitasnya cukup sederhana tapi harganya juga sangat murah.Pondok Wulan Pangandaran kamarKamar-kamarnya ada wifi, TV, ranjang yang cukup nyaman, kamar mandi air dingin dan toilet duduk. Tergantung jenis kamar yang kamu pilih, beberapa kamar ada yang punya AC. Kamar ekonomi tidak ada TV.

Jadi kenapa tempat ini populer di kalangan bule? Alasannya karena tempat ini agak jauh dari main tourist area, oleh karena itu suasananya tidak terlalu ramai. Selain itu harganya juga benar-benar murah sehingga kalau kamu traveling dengan budget terbatas kamu bisa menghemat uang dengan menginap di sini.Pondok Wulan Pangandaran kamar mandiKamar mandinya agak ¬†gelap dan ada beberapa spot yang berlumut — kami kurang suka hal ini. Tapi di luar hal tersebut sebenarnya hotel ini merupakan budget hotel yang cukup bagus di Pangandaran. Kami merekomendasikan untuk mengecek Mini Tiga atau Bamboo House dulu. Kalau mereka sudah penuh, pilihlah hotel ini.

Pondok Wulan
Jalan Bulak Laut, Pangandaran
(0265) 639 611
pangandaran-pondokwulan@hotmail.com
pangandaran-pondokwulan.yolasite.com
Economy: Rp120.000
Kipas angin: Rp150.000
AC: Rp200.000

Cek Harga di Agoda

Leave a Reply